Tas Celine Favorit Lisa Blackpink Seharga Rp50 juta

loading...
Tas Celine Favorit Lisa Blackpink Seharga Rp50 juta
Brand Ambassador Celine Lisa Blackpink. foto/dok ist
A+ A-
JAKARTA - Ucapkan selamat tinggal pada musim panas dan berikan kesempatan pakaian dan koleksi musim baru favorit. Untuk Lisa Blackpinkyang selalu tampil chic memilih tas baru yang sangat cantik. Kalau Anda mengikuti akun Instagram terbarunya dengan pengikut jumlah pengikut yang berjumlah lebih dari 41 juta follower, wanita berusia 23 tahun itu memposting serangkaian emoji hati untuk menggambarkan cintanya pada tas Celine Medium 16 barunya.

Gayanya menjadi bentuk praktis yang bertemu dengan sisi sophisticated dengan menapaki garis antara polesan borjuis dan kemudahan bohemian, terutama sekarang setelah Celine memperkenalkan 16 strap untuk menambah kemudahan lintas tubuh.

Baca juga :Ini 8 Universitas Terbaik Indonesia Versi THE World University Rankings 2021

Orang-orang mungkin belum tahu bahwa gaya yang digagas oleh creative director Celine Hedi Slimane ketika dia pertama kali memimpin rumah mode ini telah mengambil status It-bag, maka persetujuan Lisa mengonfirmasi hal itu.



Tas yang dipakai Lisa ini hadir dengan label harga 2.950 poundsterling atau setara Rp 50,5 juta dan ukurannya lumayan besar, tetapi gaya yang terinspirasi dari gaya vintage ini berarti membuat siapa pun bisa melihatnya dengan mengobrak-abrik toko barang bekas lokal. Pilih gaya tas selempang dengan warna cokelat muda atau cokelat muda untuk nuansa tahun 70-an yang serupa.

Baca juga : Bisnis Brand Mewah di Asia Naik Signifikan

Sementara Kylie Jenner dan rekannya masih berpegang pada palet musim panas, ansambel Lisa menyarankan dia siap untuk terjun langsung ke musim gugur. Penampilan serba Celine-nya juga memadukan jumper rajutan krem yang nyaman dengan lambang rumah mode tersebut dan celana panjang yang matching yang mencerminkan rasa kecerdasan yang kita semua dambakan setelah enam bulan berpakaian Work from home.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top