5 Ide Mengenakan High Waisted Jeans agar Tampil Keren

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 22:47 WIB
loading...
5 Ide Mengenakan High Waisted Jeans agar Tampil Keren
5 Ide Mengenakan High Waisted Jeans agar Tampil Keren
A A A
JAKARTA - High waisted jeans atau jeans berpinggang tinggi kembali menjadi tren. Jeans jenis ini wajib ada dilemari pakaian Anda karena hadir dalam berbagai bentuk, ukuran, dan varian. Mulai dari jeans boyfriend, bell-bottoms hingga mommy, high waisted jeans berada di posisi tertinggi sepanjang masa.

High waisted jeans tidak akan mengecewakan. Jika Anda sedikit bingung bagaimana menatanya dan mencari inspirasi gaya, berikut ide mengenakan high waisted jeans untuk inspirasi dilansir dari Style Craze, Jumat (30/10).

1. Kemeja bergaris-garis lengan lonceng

Berikan sedikit sentuhan pada pakaian Anda dengan kemeja bergaris-garis fleek dengan lengan lonceng dan celana jeans skinny high waisted ini. Kenakan stiletto atau setidaknya platform untuk mengimbangi keseksian ansambel.

Baca juga :Cobain Yuk! Lipstik dengan Aroma Kopi Saat Long Weekend



2. Kemeja kancing dan jaket wol


Kemeja berkancing, saat dimasukkan ke dalam, terlihat bagus dengan high waisted jeans. Jika Anda mengadakan pertemuan informal, acara, atau makan siang, cobalah dan kenakan dengan rami atau jaket wol kotak-kotak. Anda akan tampil sebagai seseorang yang mengetahui permainan fashion.

3. Blus bunga v-neck warna plunge

Untuk menonjolkan tampilan dewasa namun bergaya ini, gunakan denim dengan warna yang lebih gelap dan padukan dengan sepatu bot kulit. Anda juga bisa menambahkan blazer kasual.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)