Dari Pesulap, Rhomedal Wujudkan Mimpi Jadi Penyanyi

loading...
Dari Pesulap, Rhomedal Wujudkan Mimpi Jadi Penyanyi
Rhomedal Aquino dikenal sebagai seorang illusionist. Tapi, dia punya bakat lain. Vokalnya yang merdu, membuatnya memberanikan diri untuk menjadi penyanyi. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Rhomedal Aquino dikenal sebagai seorang illusionist dan mentalist. Namun, rupanya dia punya bakat lain. Lewat vokalnya yang merdu, dia akhirnya memberanikan diri untuk mempublikasikan karya barunya lewat laguTak Kan Pernah.

Tidak ada yang menyangka juga jika dia menciptakan sendiri lagu Tak Kan Pernah ini, di mana tembang itu mengungkapkan kehidupan percintaannya. Rhomedal mengaaku Tak Kan Pernah mengungkap seorang yang terlambat menyadari rasa cinta yang ada dalam dirinya dan perasaan itu yang diungkapkan melalui lagu. (Baca juga: Rilis Single Baru, Agseisa Idol Curhat Mengenai Kehilangan)

Tapi, tidak mudah bagi Rhomedal untuk merealisasikan liriknya dalam bentuk lagu. Dia membutuhkan proses penggarapan Tak Kan Bisa ini hingga 6 bulan dan dia dibantu Aldy Fachrobby sebagai music arranger dan Irvanat sebagai vocal director.

Lucunya, Rhomedal sempat merasa segan dan takut kepada Irvanat lantaran sosoknya yang tegas dan serius ketika mendirect vokal seorang penyanyi.



"Lagu ini saya tulis sejak SMA, sudah lama banget kisah cintanya dulu tapi pengen lagu ini tetap easy listening dan bernuansa kekinian. Akhirnya dibantu tim dan music arranger mas Aldy dan Irvanat dan gue sempat segan sama Irvanat sangat fun dan gokil terus genius keren banget deh," kata Rhomedal.

Musik merupakan impian Rhomedal sejak duduk dibangku sekolah Menegah Pertama dan dapat dikatakan justru dirinya nyasar menjadi seorang magician karena cita cita sebenarnya menjadi musisi. Hal ini didukung juga oleh orang terdekatnya, termasuk ibunya. (Baca juga: Tiga Tahun Pacaran, Scarlett Johansson dan Colin Jost Resmi Menikah)
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top