Cha Eun Woo hingga Park Yoo Na Meriahkan Drama True Beauty

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 18:48 WIB
loading...
Cha Eun Woo hingga Park Yoo Na Meriahkan Drama True Beauty
Drama True Beauty telah memberikan gambaran lebih jauh tentang karakter utamanya. Beberapa artis top Korea tampil di drama komedi romantis ini. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Drama True Beauty telah memberikan gambaran lebih jauh tentang karakter utamanya. Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, komedi romantis ini bercerita tentang Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis yang menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak percaya diri tentang penampilannya. Dia bertekad untuk menyembunyikan wajahnya yang polos dari dunia, jadi dia cenderung memakai riasan berlebihan.

Lim Ju Gyeong bertemu dengan Lee Su Ho (Cha Eun Woo ), yang memiliki luka sendiri, dan mereka tumbuh saat berbagi rahasia satu sama lain. Belum lama ini, tvN merilis poster karakter dari pemeran utama yang menampilkan Moon Ga Young, Cha Eun Woo, Hwang In Yeob, dan Park Yoo Na bersama dengan versi ilustrasi yang dibuat oleh penulis webtoon Yaongyi. (Baca juga: Dari Pesulap, Rhomedal Wujudkan Mimpi Jadi Penyanyi )

Dilansir dari Soompi, poster-poster tersebut memberikan gambaran sekilas tentang karakter dan kehadiran mereka di media sosial.

Karakter Lim Ju Gyeong, terlihat cantik dengan pakaian merah jambu sambil merias wajah dan tersenyum manis di depan kamera, dan dia menunjukkan kecintaannya pada riasan dengan emotikon lipstik di samping namanya di profilnya. Lim Ju Gyeong memiliki 3.871 pengikut, mengikuti 129 orang, dan memiliki 99 unggahan.

Lee Su Ho yang membanggakan ketampanannya sebagai murid teladan, memiliki emotikon bola basket di samping namanya. Meskipun dia tidak mengikuti siapa pun dan belum mengunggah, dia memiliki lebih dari 13.000 pengikut. Hwang In Yeob berperan sebagai Han Seo Jun, yang menunjukkan pesona pemberontak dengan perhiasan dan seragam yang tidak dikancingkan.

Dia menunjukkan kecintaannya pada bersepeda dengan emotikon sepeda motor di profilnya dan helm di fotonya. Dia memiliki 77 unggahan dan mengikuti 50 orang, dan dia juga tampaknya populer dengan lebih dari 11.000 pengikut. Park Yoo Na berperan sebagai Kang Su Jin. Dia memiliki tatapan tajam dan ekspresi wajah yang sulit untuk dibaca. (Baca juga: Sedang Menginap di Hotel? Jangan Abai Protokol Kesehatan! )

Memamerkan kecantikannya dengan sweter biru muda, ia diharapkan menampilkan chemistry visual yang menakjubkan dengan temannya Lim Ju Gyeong sepanjang drama. Kang Su Jin memiliki 6.802 pengikut dan mengikuti 130 orang, dan dia memiliki 35 unggahan. True Beauty dijadwalkan tayang perdana pada Desember.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9919 seconds (0.1#10.140)