Masterchef Episode 11 Makin Menegangkan dengan Challenge dan Mini Games

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 14:01 WIB
loading...
Masterchef Episode 11 Makin Menegangkan dengan Challenge dan Mini Games
Masterchef episode 11 yang akan ditayangkan RCTI pada, Sabtu (31/10) pukul 16.00 WIB nanti akan menampilkan persaingan tiap peserta yang semakin seru. Foto/Dok.RCTI.
A A A
JAKARTA - Masterchef episode 11 yang akan ditayangkan RCTI pada, Sabtu (31/10) pukul 16.00 WIB nanti akan menampilkan persaingan tiap peserta yang semakin seru.

Di antaranya para kontestan yang tersisa akan menemui dua challenge, yaitu membuat aneka gorengan dan rantangan lauk Indonesia, serta babak mini games yang tiap peserta diminta untuk mencicipi makanan dan menuliskan ingredients-nya. (Baca juga: Yuli Tereliminasi dari MasterChef Indonesia Setelah Gagal Tantangan Duplicate Dish )

Adapun pada babak Pressure Test peserta akan menemui tantangan dengan bahan telur, daging, dan tahu sebagai signature dish.

Di episode kali ini, peserta Masterchef Season 7 akan memasak kuliner dengan cita rasa Nusantara pada Challenge Pertama yaitu "Gorengan".

Peserta harus membuat 3 jenis gorengan yang berbeda. Ada kejutan di mana Dava untuk pertama kalinya menjadi pemenang Challenge 1. Sementara Hamdzah untuk pertama kalinya tidak membawa hidangan ke hadapan juri karena masakannya tidak selesai.

Pada Challenge 2 yaitu "Rantangan Lauk Indonesia” Peserta akan dibagi dalam team, di mana 1 team terdiri dari 2 orang.

Dava Sebagai pemenang di Challenge sebelumnya mendapatkan privilige memasangkan tiap kontestan. Sementara itu dari challenge ke-2 akan ada Ramos, Nindy, Faiz, Clava, Jerry, dan Adit yang harus masuk ke pressure test. (Baca juga: 7 Film Horor yang Bikin Long Weekend Jadi Merinding )

Sebelum masuk ke Pressure Test ini ada Mini Games yaitu mencicipi soup dan menuliskan Ingredients. Untuk kedua kalinya Clava memenangkan Mini Games dan Lolos dari Pressure Test.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)