10 Selebriti Tampil Fashionable ala Putri Kerajaan

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 21:15 WIB
loading...
A A A
Warna merah dan merah muda baru-baru ini membuat “comeback” besar di karpet merah. Penampilan Mandy Moore mengenakan gaun Brandon Maxwell di karpet merah Emmy pada tahun lalu disebut-sebut sama persis dengan tampilan setelan dan topi yang dikenakan Putri Diana di Kuwait dalam tur kerajaan pada 1989.

5.The Duchess of Sussex dan Priyanka Chopra

Priyanka Chopra dan Duchess of Sussex diketahui berteman baik dan cukup dekat. Keduanya pun terlihat memliki selera berpakaian yang hampir sama. Yakni ketika sama-sama mengaplikasikan penampilan monokrom merah anggur ini. Priyanka memilih “pencil skirt” kulitnya dengan blus yang serasi di New York City pada 2018, sementara Meghan tiba di acara Queen’s Commonwealth Trust pada 2019 dengan tampilan serupa.

6.Duchess of Cambridge dan Drew Barrymore

Gaun multi-warna Tory Burch terlihat berpasangan sempurna dengan syal oranye terang Duchess of Cambridge saat makan malam selama kunjungan kerajaan Bhutan pada 2016, tak berselang lama, Drew Barrymore menata gaun yang sama dengan bibir merah cerah untuk ASPCA Bergh Ball pada 2016.

7.Putri Diana dan Lili Reinhart

Gaun berwarna perak memang tidak pernah salah. Mulai dari tekstur hingga warna yang menarik. Tak heran jika Putri Diana dan Lili Reinhart memilih gaun berwarna serupa dan membuktikan bahwa cantik itu tidak mengenal dekade.

8.Ratu Elizabeth dan Blake Lively

Sang Ratu dikenal dengan gaya klasiknya, yang sering kali menampilkan penampilan monokrom yang cerah. Namun mantel hijau neon yang dikenakan ke pesta kebun pada 2018 adalah salah satu pakaiannya yang paling berani hingga saat ini. aktris Blake Lively pun setuju dnegan hal itu. Dia pun melangkah keluar di New York beberapa bulan kemudian dengan mengenakan setelan hijau neon yang memukau.

9.The Duchess of Sussex dan Jennifer Garner
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3829 seconds (0.1#10.140)