Mengapa Fendi Kolaborasi dengan Charlotte Stockdale?

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 23:30 WIB
loading...
Mengapa Fendi Kolaborasi dengan Charlotte Stockdale?
foto / dok Fendi
A A A
JAKARTA - Label asal Italia, FENDI belum lama ini berkolaborasi dengan merek aksesori berbasis di London Chaos yang dirancang oleh Charlotte Stockdale dan Katie Lyall. Kolaborasi Fendi x Chaos manawarkan koleksi aksesori untuk seri 'Tech Jewellry' dari kemewahan hingga item yang bisa dipakai sehari-hari.

Kolaborasi FENDI x Chaos melejitkan kembali aksesori ikonis dari era glamor old Hollywood ke dunia modern. Koleksinya yang bergaya kontemporer menggabungkan aksesori tradisional dengan cara inovatif meski tetap menawarkan sisi ikoniknya.

Baca juga : ( Tas Peekaboo Fendi dengan Tampilan Baru yang Lebih Segar )

Nah, aksesori ini pun meski masih dalam masa pandemi global beberapa item pun tetap bisa dimanfaatkan meski sepertinya belum terasa lazim dilakukan. Seperti set gelas logam yang memiliki gantungan kunci kulit, benda ini bisa jadi pengganti tumblr untuk ngopi. Gelas ini digantung pada sabuk bergaya utilitarian yang memiliki banyak tempat untuk menggantung aksesori lainnya. Seperti menggantung perlengkapan gadget kita agar tidak tertinggal.

Ada juga casing earbud nirkabel, smartwatch, hingga smartphone hadir dalam bentuk yang akan mengingatkan pada kemasan kotak rokok dan kotak korek api emas bergaya vintage yang semuanya didesain untuk terhubungan dengan sabuk pinggang FENDI dari Koleksi Kapsul Fall/Winter 2020-2021. Di samping itu ada juga koleksi clutch yang terbuat dari perpaduan logam emas dan ukiran leather craftmanship dan chainmail sebagai aksesori yang tak bisa dilewatkan dalam koleksi ini.

Baca juga :( Desainer Didiet Maulana Kolaborasi dengan LocknLock )

Menarik untuk disimak, masih ada koleksi pena emas dan perak multifungsi yang dapat digunakan untuk menulis di atas kertas atau tablet yang bisa dipakai sebagai anting-anting seperti di catwalk Fendi Fall/Winter 2020-2021. Koleksi aksesori kreasi FENDIi x Chaos memang terlihat menyenangkan karena dirancang untuk dipadukan dan dicocokkan dengan membawa konsep kustomisasi.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2993 seconds (0.1#10.140)