Sedang Hamil, Felicity Jones Harus Syuting Pakai Pakaian Astronot

Minggu, 01 November 2020 - 09:55 WIB
loading...
Sedang Hamil, Felicity Jones  Harus Syuting Pakai Pakaian Astronot
Felicity Jones. Foto/people.com
A A A
JAKARTA - Sutradara George Clooney bersikeras jika aktris Felicity Jones harus tetap membintangi film arahan terbarunya “The Midnight Sky”, meski sedang berbadan dua. Aktris asal Inggris ini melakukan sesuatu yang menakjubkan, karena harus mengenakan baju astronot lengkap dengan helm astronot dengan perut yang membesar.

Berdasarkan naskah film yang “Postapocalyptic”, dia berperan sebagai astronot yang terdampar. Dia mengatakan dirinya menerima peran ini secara alami, tanpa merasa tertekan.

Baca juga : Sean Connery, Aktor Pemeran James Bond Terbaik Tutup Usia

“Itu adalah proses yang sangat alami. Dalam banyak hal, kehamilanku mempererat hubungan dengan Sully (tokoh yang diperaninya) dan membuatnya semakin mendesak untuk membuat film tentang menghadapi akhir dunia.Dan George bersikeras ingin saya memainkan peran itu, jadi dia luar biasa dalam mengadaptasi beberapa adegan,” terangnya saat wawancara melalui Zoom dengan Hollywood Reporter.

Untuk memudahkannya, ada beberapa adegan pemeran pengganti yang dibuat untuk membuat seaman mungkin bagi kehamilan Jones.“Jadi saya memiliki kemewahan bisa duduk untuk banyak aksi saya, yang cukup bagus. Saat kami mulai syuting, rencananya kami akan melakukan CGI di perut dan Sully tidak akan hamil" ungkapnya.

baca juga : Sean Connery, Pengantar Susu yang Sukses Sebagai Mata-Mata 007

Selama ini hanya ada sedikit kasus di mana wanita bisa hamil dalam sebuah drama. Jadi, rasanya agak revolusioner dan merupakan bukti bagi George bahwa dia mampu beradaptasi dengan cara itu. Itulah yang membuat proyek ini begitu istimewa. "Kehamilan saya selalu dilihat oleh George sebagai tambahan dan bukan sesuatu yang perlu ditakuti,” bebernya.

Jones mengatakan dirinya memiliki banyak waktu persiapan dan banyak latihan. Dia pun mengatakan sangat menikmati pakaian antariksa walau sedang hamil. Itu adalah pengalaman yang cukup keren yang akan dia bagi dengan ang anak kelak. film ini akan dirilis perdana pada 23 Desember mendatang.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)