MNC e-Fest Berlangsung 7 Hari, Masyarakat Diajak Berpartisipasi secara Virtual

Minggu, 01 November 2020 - 16:19 WIB
loading...
MNC e-Fest Berlangsung 7 Hari, Masyarakat Diajak Berpartisipasi secara Virtual
MNC e-Fest 2020 didahului dengan ajang virtual ride, yang dibuka langsung oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo pada Minggu (1/11). Rangkaian kegiatan lain masih akan berlangsung hingga pekan depan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - HUT MNC Group ke-31 yang dirayakan dengan perhelatan besar "MNC e-FEST" masih akan berlangsung selama sepekan ke depan, yaitu mulai Minggu (1/10) ini hingga 7 November mendatang. Mengingat penyelenggaraan yang berlangsung di tengah pandemi COVID-19, maka kegiatan pun diselenggarakan secara virtual dengan nama "MNC e-Fest 2020".

Karena itu, tidak hanya masyarakat yang berada di Jakarta, khalayak dari pelosok daerah di Indonesia pun diajak untuk berpartisipasi dalam acara yang diselenggarakan secara virtual ini. Rangkaian kegiatan "MNC e-Fest 2020" antara lain Virtual Ride 31K & 100K, Hackathon, Tech Career Day - Virtual Job Fair, Webinar Series, Celebrities e-Sports Fun Match, Nyapit Cuan, Ketawa Dimana Aja, Circle By KLAKLIK, Birthday Cake Decoration Challenge, dan Festival Belanja Online.

( )

Acara yang kali ini mengambil tema "beyond imagination" itu merupakan wujud kepercayaan MNC Group untuk bisa berkontribusi yang terbaik bagi bangsa. Berbagai macam kegiatan seperti virtual ride, webinar series, Ketawa di Mana Aja, dan casting online bisa diikuti oleh masyarakat. Selain itu, pada "MNC e-Fest 2020", MNC Group juga akan menggelar Online Recruitment, khususnya di bidang teknologi, dan webinar series tentang percepatan digitalisasi di saat pandemi seperti sekarang. Pembicara yang sudah disiapkan terbilang menarik, yaitu para pelaku bisnis digital di Indonesia yang akan berbagi ilmu kepada masyarakat luas.

“Berbagai inisiatif digital pada "MNC e-Fest 2020" ini merupakan langkah MNC Group untuk meningkatkan digitalisasi dan menyesuaikan model bisnis terbaik, salah satunya melalui produk-produk digital dari hampir seluruh unit bisnis MNC Group,” kata Hary Tanoesoedibjo, Executive Chairman MNC Group.

Puluhan artis dan musisi ternama di Indonesia turut berpartisipasi memeriahkan "MNC e-Fest 2020". Pada konser di tanggal 7 November 2020 akan ada penampilan spesial dari Rossa, Judika, Ari Lasso, Lyodra, Ziva Magnolya, Jihan Audy, Tasya Rosmala, Lyia, Bow Vernon, Felicya Angelista, Robby Purba, Anwar, Soraya Rasyid dan para pemeran sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Putri Untuk Pangeran, juga Kembalinya Raden Kian Santang.

“Menariknya lagi, masyarakat Indonesia tidak hanya dapat menyaksikan penampilan mereka, melainkan juga berinteraksi secara virtual dengan para artis di "MNC e-Fest 2020 ini". Seperti main e-sports bareng, virtual hangout dengan artis-artis sinetron MNC, menghias kue bersama Idol dan Masterchef, bahkan online casting dengan Arbani Yasiz dan Ranty Maria,” tambah Syafril Nasution, Wakil Ketua Panitia "MNC e-Fest 2020".

( )

"MNC e-Fest" akan ditutup secara meriah lewat acara "On Air Concert Anniversary Celebration" yang bakal menampilkan berbagai acara hiburan hasil kolaborasi dari stasiun-stasiun TV milik MNC Group. Masyarakat luas dari seluruh Indonesia bisa menyaksikan acara ini melalui live streaming di RCTI+ dan Vision+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)