Dikritik Pedas Chef Juna, Adit Tambah Semangat

loading...
Dikritik Pedas Chef Juna, Adit Tambah Semangat
Adit. Foto/Youtube
A+ A-
JAKARTA -
Pressure test MasterChef Indonesia Sore ini berjalan begitu menegangkan. Tiga kontestan Adit, Aziz, Ramos, dan Becca harus masuk pressure test. Mereka harus meng-highlight madu. Kali ini Ramos berhasil lolos dari pressure test. Dia berhasil memuaskan para juri. Tak pelak Adit menjadi peserta pertama yang lolos test ini.

Sebaliknya, Adit di tantangan ini membuat Chef Juna marah besar. Masakan yang dibuat Adit yang terdiri dari banyak bahan malah tidak sempurna. Yang keluar hanya rasa madu saja. Chef JUna pun menyebut makan masakan Adit tak ada bedanya dengan makan madu dari jarnya.

Baca juga : Masterchef Episode 11 Makin Menegangkan dengan Challenge dan Mini Games

"Masakan kamu banyak komponen tapi too honey, just honey. Seperti kamu mengambil madu dari jar langsung," terang Chef JUna.
Belum puas, Chef Juna pun kembali menguji Adit dengan melontarkan pertanyaan. Ia menanyakan kepada Adit bagaimana jika di episode kali ini dirinya lah yang harus pulang. Namun, jawaban Adit justru membuat Chef Juna emosi.



"Sedih dan senang chef. Sedih karena saya tidak ada lagi di galeri Masterchef, tetapi juga senang karena saya sudah tahu dimana batas kemampuan saya," tutur Adit.

Baca juga : Siomay Daging Sapi Membawa Jerry Tereliminasi dari MasterChef

Chef Juna yang mendengar tanggapan Adit pun menjadi emosi. Bahkan, Chef Juna sempat menyebut Adit bahwa ia adalah lelaki yang bodoh.



"Adit, kamu sangat bodoh! Kamu harus tetap berjuang untuk sukses. Yakin atas kemampuan kamu, bukan segitu mudahnya kamu senang dengan batas kemampuan itu. Come on man," kata Chef Juna.

Mendengar pernyataan Chef Juna, Adit pun sadar bahwa seharusnya ia menjadi pribadi yang tidak mudah menyerah. Ia juga harus tetap memberikan masakan yang lebih baik lagi di tantangan selanjutnya. "Mulai detik ini saya akan lebih bersungguh-sungguh dan lebih mengurangi ego saya dalam memasak," pungkas Adit.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top