Black Mamba, Single Perdana Aespa Siap Dirilis

Senin, 02 November 2020 - 10:00 WIB
loading...
Black Mamba, Single Perdana Aespa Siap Dirilis
Aespa siap memulai debutnya dengan merilis singel Black Mamba. Foto/IST
A A A
JAKARTA -
Aespa telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan melakukan debut pada 17 November dengan single pertama berjudul "Black Mamba". SM Entertainment mengumumkan detail untuk single debut Aespa dalam siaran pers resmi mereka hari ini, Senin (2/11).

"Single debut Aespa, Black Mamba rencananya akan dirilis pada 17 November di berbagai situs musik utama, dan diharapkan mendapatkan respon yang sangat antusias dari penggemar musik global," jelas SM Entertainment.

Baca juga : Ngaku Teman Sekelas, Ms. A Sebut Karina Aespa Orang yang Baik

Harapan meningkat untuk bagaimana Aespa akan tampil dengan lagu debut mereka, terutama setelah grup tersebut mengumumkan bagaimana mereka akan mengintegrasikan kepribadian avatar virtual ke dalam konsep mereka.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (2/11), video highlight juga menunjukkan bagaimana anggota Aespa akan terhubung dengan avatar mereka di dunia maya.

Belum lama ini anggota Aespa, Karina, tampil bersama dengan Kai EXO. Kai bekerja sama dengan Hyundai untuk khusus Beyond DRIVE yang didramatisasi pertunjukan tari, tapi penggemar terkejut saat melihat Karina menari disampingnya.

Tak lama setelah penampilan solo Kai yang luar biasa, Karina bergabung dengannya di atas panggung untuk menunjukkan bakat menarinya. Pertama, Karina menunjukkan betapa tajam gerakannya. Bahkan ketika koreografinya menjadi lebih cepat dan lebih kompleks, tarian Karina tetap apik.

Baca juga : Aespa Mulai Kenalkan Anggota Pertama, Winter

Tapi bukan itu saja yang bisa dia lakukan. Karina segera mulai beralih ke gaya tarian yang lebih lembut dan mengalir. Ketika Kai bergabung dengannya untuk menari bersama, Karina sangat cocok dengan kecepatan penari utama veteran itu sebagai pendatang baru pra-debut.

Keduanya menari dengan sempurna, seolah-olah mereka telah menari bersama selama bertahun-tahun. Tak heran, para penggemar Aespa pun terpikat dengan bakat Karina. Ini menunjukkan pilihan SM Entertainment mempercayai Karina untuk tampil bersama dengan seniornya tidak salah.

Terakhir kali penggemar melihat Karina menari ketika dia bergabung dengan Taemin SHINee untuk Want pada Februari 2019 lalu.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)