7 Tontonan yang Membuat Anda Mantap Jalani Awal Pekan

Senin, 02 November 2020 - 15:07 WIB
loading...
A A A
5. Camping Vibes
Variety show terbaru Korea Selatan yaitu "Camping Vibes", juga dikenal dengan nama "Gamsung Camping". Pada acara ini, para bintang tamu dan pembawa acara wanita dapat berkemah di tempat wisata menarik di Korea Selatan selama 2 hari 1 malam.

Pada episode 3, temanya adalah Kanada. Anda akan menyaksikan pemandangan indah selama pengambian gambar di JeongSeon, Provinsi Gangwon. Para member tetap Camping Vibes seperti Park Na Rae, Ahn Young Mi, Park So Dam, Solar Mamamoo, dan Son Na Eun Apink akan ditemani oleh bintang tamu seperti Lee Sang Yoon dan Jo Dal Hwan. Ternyata Solar, So Dam, dan Na Rae memiliki rasa takut yang sama akan ketinggian.

Para pengisi acara juga menikmati berbagai hidangan lezat seperti lobster, poutine, dan ramyeon sebagai makan malam. Episode terbaru "Camping Vibes" akan mengungkap sisi lain Park So Dam.

6. Single Papa
Menjadi orangtua tunggal bukanlah hal yang mudah bagi Ronald Cheng dalam drama "Single Papa" asal Hong Kong. Berperan sebagai Ah Wing, seorang ayah tunggal berusia 40 tahun dengan satu orang putra bernama Rex. Sejak istrinya meninggal karena kecelakaan, Ah Wing membangun hubungan istimewa dengan sang putra dan belajar mengenai arti cinta yang sesungguhnya.

Ah Wing kemudian bertemu Sharon (Maggie Cheung), seorang konsultan asuransi, karena mendiang istri pernah membeli asuransi darinya. Ah Wing dan Sharon membangun hubungan yang dekat karena komunikasi yang intens. Kedekatan ini membuat Sharon berpikir ulang mengenai arti pernikahan, setelah sebelumnya menjanda dan memilih fokus pada karier.

Konflik batin mulai muncul ketika Ah Wing menyadari bahwa dirinya masih merindukan sosok mendiang sang istri, walau di sisi lain ia nyaman menjalin hubungan dengan Sharon. Drama keluarga "Single Papa" mengambil latar kehidupan sehari-hari mengenai perjuangan seorang ayah tunggal membesarkan anaknya.

( )

7. Same Life, Unlike Dreams 2
"Same Life, Unlike Dreams" di musim kedua kini berganti format yang berfokus pada kehidupan pasangan selebriti. Pada episode terbaru, bintang tamu acara ini adalah pasangan Jun Jin (Shinhwa) dan Ryu Yi Seo.

Jun Jin merasa kebingungan akan Ryu Yi Seo yang kesusahan dalam membuat pilihan. Ada juga Lim Jung Eun yang menceritakan suaminya yang memiliki kemiripan dengan Song Joong Ki, sehingga membuat semua orang tercengang. Si kecil Ha Yul, putri Chang Eui, mengalami kesulitan buang air kecil sehingga membuat khawatir kedua orangtuanya.

Kim Gura, Seo Jang Hoon, dan Kim Sook mampu membawakan acara dengan baik sekaligus dipenuhi dengan tawa. Tanpa disadari, Anda yang menonton akan terbawa dengan suasana kekeluargaan yang terjadi dalam "Same Life, Unlike Dreams 2".
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)