7 Tontonan yang Membuat Anda Mantap Jalani Awal Pekan

Senin, 02 November 2020 - 15:07 WIB
loading...
A A A
( )

3. Love O2O

7 Tontonan yang Membuat Anda Mantap Jalani Awal Pekan


Diadaptasi dari novel terkenal karya Gu Man, drama Mandarin "Love O2O" adalah salah satu serial terpopuler yang sukses mendapat penghargaan sebagai Innovative Themed Drama of the Year dari "2nd China Quality Television Drama Ceremony" 2017. Drama ini mengisahkan cerita cinta menggemaskan yang berawal dari permainan online.

Bei Weiwei (Zheng Shuang) adalah primadona Program Studi Ilmu Komputer di kampusnya sekaligus pemain aktif game online bergengsi "A Chinese Ghost Story". Setelah dicampakkan oleh suami virtualnya dalam game , pemain game andal Xiao Nai (Yang Yang) mendekati Wei Wei dan menyarankan agar mereka menjadi pasangan virtual supaya dapat berpartisipasi dalam kompetisi level pasangan dalam permainan online tersebut.

Wei Wei setuju dan mereka menjadi pasangan yang tak terkalahkan dalam permainan. Keadaan semakin menarik ketika Wei Wei mengetahui bahwa suami virtualnya tersebut ternyata adalah senior populer di kampusnya.

4. ATM 2 Series

7 Tontonan yang Membuat Anda Mantap Jalani Awal Pekan


Serial komedi romantis Thailand "ATM 2 Series" menceritakan kehidupan pengantin baru Jib (Ice Preechaya Pongthananikorn) dan Sua (Ter Chantavit Dhanasevi) pascamenikah. Setelah sebelumnya menjalin hubungan rahasia di bank tempat mereka bekerja, Jib akhirnya memutuskan untuk mundur dari pekerjaannya pascamenikah dengan Sua karena peraturan kantor yang melarang hubungan antarkaryawan.

Drama ini menunjukkan lika-liku keduanya mengarungi bahtera rumah tangga sebagai sepasang suami-istri yang keras kepala, suka berdebat, namun saling menyayangi. Serial sebanyak 21 episode ini adalah sekuel dari film "ATM: Er Rak Error" karya sutradara Mez Tharatorn yang rilis setahun sebelumnya dan sukses meraup keuntungan terbanyak dalam periode penayangan di bioskop tercepat sepanjang sejarah film Thailand.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4080 seconds (0.1#10.140)