Tampil Lebih Simpel dan Bergaya dengan Daster Selama Pandemi

loading...
Tampil Lebih Simpel dan Bergaya dengan Daster Selama Pandemi
Sekarang ini, motif dan desain daster sangat beragam, sehingga penggunanya masih terlihat modis dan bergaya. / Foto: ist
JAKARTA - Pandemi Covid-19 membuat ruang gerak masyarakat jadi terbatas. Kegiatan pendidikan, perkantoran hingga jual beli banyak dilakukan secara daring atau online. Apabila setelah melakukan aktivitas di luar rumah, ketika pulang pun disarankan langsung cuci tangan, kaki dan mandi.

(Baca juga: Komedian Park Ji Sun dan Ibunya Ditemukan Tewas di Rumahnya )

Selain itu, pakaian yang dikenakan mesti langsung direndam dengan deterjen agar virus yang menempel langsung mati. Dengan demikian, perlu pakaian yang lebih simpel saat bepergian ke luar. Bagi kaum hawa, jika tujuannya ke luar rumah hanya untuk membeli kebutuhan rumah tangga, tidak ada salahnya cukup memakai daster.

Menggunakan daster dirasa lebih praktis serta nyaman. Mudah dipakai dan dilepas, proses pencucian daster juga lebih ringan karena bahannya tidak terlalu tebal dan hanya satu item. Sekarang ini, motif dan desain daster sangat beragam, sehingga penggunanya masih terlihat modis dan bergaya.



Guna membuat penggunanya tetap bisa bergaya dalam menggunakan daster di tengah pandemi, toko pakaian Melika Clothing pun hadir dengan berbagai macam desain dan motif daster yang unik serta beragam. Tidak sebagaimana pada umumnya, motif daster Melika Clothing cukup berbeda dan tetap kekinian, sehingga milenial tidak perlu canggung untuk memakainya ketika bepergian.

"Bahan daster kami sangat nyaman dipakai, adem, jadi cocok dipakai untuk beraktivitas karena tidak akan kepanasan. Motifnya pun beragam, anak muda bisa pakai tinggal tambahin belt atau pakai outer, bisa juga pakai jaket jeans," ungkap owner Melika Clothing, Jusika dalam keterangan tertulisnya, Senin (2/11).

Bukan hanya daster, Melika Clothing juga memiliki beragam koleksi piyama kekinian. Belakangan ini, tengah hype piyama motif yang juga bisa dipakai untuk nongkrong dan aktivitas luar lainnya. "Selain daster, kami juga menyediakan piyama kekinian yang nyaman juga dipakai ke mana-mana, bahannya adem juga. Gamis juga ada," kata Jusika.



Tampil Lebih Simpel dan Bergaya dengan Daster Selama Pandemi


Menurutnya, dunia fesyen sangatlah unik, jika dulu fungsi piyama dipakai hanya untuk tidur, sekarang bisa dipakai untuk bepergian. Piyama yang terpisah antara atasan dan bawahan juga bisa dipakai terpisah, keduanya masih cocok dipadukan dengan pakaian lainnya.

(Baca juga: Usai Liburan, Kembali Bugar dengan Olahraga Ringan )

"Jika ingin mengetahui lebih lengkap koleksi fashion Melika Clothing bisa langsung temui kami di akun Instagram @melikaclothingline. Kami juga hadir di sejumlah marketplace besar, seperti Shopee dan Tokopedia," pungkas Jusika.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top