Penggemar Vans, ini Koleksi Sepatu Old Skool Terbaru

Selasa, 03 November 2020 - 11:00 WIB
loading...
Penggemar Vans, ini Koleksi Sepatu Old Skool Terbaru
foto/ dok hypebeast.com
A A A
JAKARTA - Vans kembali merilis koleksi sepatu terbarunya. Kali ini, label alas kaki asal California, Amerika ini memberikan pembaruan pada koleksi Old Skool. Di mana motif papan catur atau kotak-kotak hitam-putih sekarang didesain berada di samping panel suede dan kulit premium.

Dilansir dari Hypebeast, Selasa (3/11) tidak sampai disitu saja. Untuk melengkapi koleksi kali ini, Vans juga menambahkan tulisan Jepang sehingga membuatnya berbeda dari Old Skool sebelumnya.

Baca juga : BNI Buka Peluang Magang di Luar Negeri



Menariknya, tulisan Jepang tidak hanya ditemukan di sekitar midsole putih. Vans menggunakan tulisan Jepang pada bagian sepatu lainnya, seperti di tali sepatu dan sebagai tambahan yang ditambahkan ke sisi medial sepatu.

Sementara itu, suede hitam dan topstitching putih atau teknik menjahit dapat ditemukan secara merinci pada kotak jari kaki, lidah, lubang tali sepatu, dan tumit. Sedangkan material kulit digunakan untuk Jazz Stripe yang membentang di tengah sepatu.

Di tempat lain, Vans menambahkan material kulit putih empuk di bagian atas sepatu, sehingga membuat kerah empuk untuk kenyamanan pengguna serta lapisan yang nyaman dan mewah. Pelat nomor merah di tumit dan outsole wafel ditambahkan untuk menyempurnakan sepatu.

Baca juga : Tampil Lebih Simpel dan Bergaya dengan Daster Selama Pandemi

Vans Old Skool bisa didapat secara online melalui situs web seperti Sivasdescalzo, dengan harga 93 USD atau setara dengan Rp1,3 juta.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)