Sepi Job Mangggung, Penyanyi Wulandari Pilih Olahraga di Rumah

Rabu, 04 November 2020 - 00:28 WIB
loading...
Sepi Job Mangggung, Penyanyi Wulandari Pilih Olahraga di Rumah
Wulandari yang populer lewat ‘Di Geol’, dan ‘Brewok Sipit’ ini menjadi penyanyi yang merasakan dampak pandemi. Waktunya pun dimanfaatkan untuk berolahraga. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Wulandari yang populer dengan lagu ‘Di Geol’, ‘Rindu’, dan ‘Brewok Sipit’ merasakan dampak pandemi virus corona, yang sejak awal tahun melanda dunia, termasuk Indonesia.

Wulan yang kerap menerima job, sudah beberapa bulan ini harus di rumah. Bahkan, dia mengaku sebelum pandemi Covid 19, banyak tawaran job off air. Kemudian dibatalkan. (Baca juga: Sukses Melenggang ke Pelaminan, Begini Awal Kisah Cinta Sherina dan Baskara Mahendra )

“Ya aku sih pasrah saja, semua ini kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa. Sebagian sudah ada yang ngasih uang muka, tapi tetap dibatalkan karena dari pemerintah melarang buat acara besar dan berkurumun,”kata artis yang memiliki nama asli Wiwik Untari ini.

Namun, Wulan bersyukur karena memiliki aset dan bisnis lainnya di luar pekerjaannya itu. Dia juga menikmati waktu luangnya di rumah dengan beragam aktivitas, seperti berolahraga.

“Aku sudah lama menabung dari hasil kerja kerasku dan uangnya aku buat bisnis property. Selama di rumah, aku lakukan olahraga secara bergantian dan itu dilakukan setiap hari dengan waktu satu jam,” terang Wulan.

Selain untuk memperkuat daya tahan tubuh, Wulan juga menjalani olahraga Muaythai, yang dilakukan untuk menjaga kelebihan berat badan. “Ya biar badan nggak melar, dan badan juga jadi enteng. Apalagi Muaythai menguras keringat banget,” urainya. (Baca juga: Ibnu Jamil Tak Pungkiri Bisa Dekat dengan Ririn Ekawati karena Kopi dan Mi )

Tidak hanya olahraga, dia juga memperhatikan pola makan dan gaya hidup sehat dengan memperbanyak makan buah dan sayur serta tidak mengkonsumsi nasi. “Sudah dua tahun aku nggak makan nasi, kalau kepengen sesekali makan, tapi nasi merah,” tandasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)