Nichkhun 2PM Bintangi Film Hollywood, Hong Kong Love Story

Rabu, 04 November 2020 - 12:59 WIB
loading...
Nichkhun 2PM Bintangi Film Hollywood, Hong Kong Love Story
Nichkhun 2PM akan membintangi film Hollywood berjudul Hong Kong Love Story, komedi romantis arahan Keoni Waxman. Dia akan akting bareng Dominika Kachlik. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Nichkhun 2PM akan membintangi film Hollywood berjudul Hong Kong Love Story, sebuah komedi romantis yang disutradarai Keoni Waxman.

Selain Nichkhun, Hong Kong Love Story akan dibintangi sejumlah artis ternama lainnya, seperti Byron Mann, aktor Amerika Hong-Kong yang telah membintangi banyak judul film, antara lain The Big Short dan serial TV Altered Carbon. (Baca juga: Seulong 2AM Dituntut Hukuman Denda Usai Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas )

Dilansir Soompi, ada juga Kenneth Tsang, aktor veteran Hong Kong yang kredit Hollywood, termasuk James Film bond Die Another Day dan Memoirs of a Geisha.

Film ini konon didasarkan pada pengalaman kehidupan nyata Byron Mann. Nichkhun dan Byron Mann akan berperan sebagai putra dari keluarga kaya yang pergi ke Hong Kong dan mengalami berbagai insiden yang mengajari mereka arti cinta dan persahabatan.

Sementara, aktris Polandia, Dominika Kachlik akan berperan sebagai pemeran utama wanita. Dia digambarkan sebagai karakter yang akan menguji persahabatan dari dua pemeran utama pria tersebut.

Film tersebut akan mulai diproduksi pada Desember. Aaron Shershaw, yang sebelumnya bekerja sebagai manajer produksi di Pacific Rim: Uprising, bertugas sebagai produser eksekutif film ini. (Baca juga: 5 Tanda Zodiak yang Paling Banyak Berdebat dan Bertengkar )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)