SK-II Luncurkan SK-II PITERA Essence Street Art Limited Edition

Rabu, 04 November 2020 - 10:01 WIB
loading...
SK-II Luncurkan SK-II PITERA Essence Street Art Limited Edition
SK-II bersiap untuk perayaan spesial melalui peluncuran SK-II PITERA Essence Street Art Limited Edition sebagai hadiah terbaik untuk kulit bening. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - SK-II bersiap untuk perayaan spesial melalui peluncuran SK-II PITERA Essence Street Art Limited Edition. Koleksi ini hadir dengan konsep desain yang terinspirasi dari street art yang berani dan edgy sebagai hadiah terbaik untuk kulit sebening kristal.

Dalam perayaan yang tak terlupakan, street art dan pemberian kado menjadi lebih semarak dalam dunia khayalan futuristik yang menampilkan aktris Haruka Ayase, Chloe Moretz dan penyanyi sekaligus penulis lagu Leah Dou. Ketiga selebriti ini bernyanyi bersama untuk pertama kalinya dalam sebuah remix global dari lagu klasik pop yang ikonik, Fantasy dari Mariah Carey. (Baca juga: 5 Tanda Zodiak yang Paling Banyak Berdebat dan Bertengkar )

Ketiganya bernyanyi dalam tiga bahasa berbeda sambil menari, bernyanyi dan menampilkan SK-II PITERA Essence Street Art Limited Edition terbaru dengan ceria.

“Ini memang merupakan tahun yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya bagi setiap orang. Karena itu, kami ingin memberikan sedikit alasan untuk merayakan gifting season atau musim pemberian hadiah,” kata Sandeep Seth selaku Chief Executive Officer, Global SK-II melalui siaran resminya, Rabu (4/11).

“Tahun ini, kami menyatukan elemen budaya pop, street art, musik, dan brand ambassador kami. Haruka Ayase, Chloe Moretz, dan Leah Dou untuk memberikan konsep berbeda terhadap kampanye gifting season kami dengan hadirnya SK-II PITERA Essence Street Art Limited Edition," sambungnya.

Dengan kualitas yang senantiasa terjaga selama 40 tahun, Facial Treatment Essence merupakan produk unggulan dari SK-II yang mendapatkan banyak penghargaan. Dengan lebih dari 90% kandungan PITERA, Facial Treatment Essence dicintai oleh jutaan wanita di seluruh dunia karena kekuatan transformatifnya dalam memberikan kulit sebening kristal. (Baca juga: Seulong 2AM Dituntut Hukuman Denda Usai Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas )

40 tahun yang lalu di sebuah pabrik sake di Jepang, rahasia di balik PITERA secara tak sengaja ditemukan melalui pengamatan terhadap kulit tangan Toji yang awet muda, berbeda dengan kulit wajah yang tampak tua dan berkerut.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0901 seconds (0.1#10.140)