Audi Marissa Terharu Dengar Bunyi Detak Jantung Bayinya

Rabu, 04 November 2020 - 11:33 WIB
loading...
Audi Marissa Terharu Dengar Bunyi Detak Jantung Bayinya
Audi Marissa tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat menginjak usia kehamilannya memasuki minggu ke-9, atau kurang lebih 2 bulan. Bahkan, dia terharu. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Audi Marissa tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat menginjak usia kehamilannya memasuki minggu ke-9, atau kurang lebih 2 bulan. Lewat akun Instagram @audimarissa dia berbagi kegembiraannya itu.

Audi memperlihatkan foto dirinya tengah memeriksakan kandungan dan saat USG, dia mengaku tak sabar untuk bisa mendengarkan bunyi detak jantung sang buah hati yang ada di dalam perutnya itu. (Baca juga: Zaskia Sungkar Alami Sesak Napas Dikehamilan 5 Bulan )

"Beberapa waktu lalu pengecekan ke dua kali. Saat2 mendebarkan buat aku & @anthonyxie_ karena kata dokter di usia kandunganku yang 9 minggu ini udah bisa denger detak jantungnya bayi," tulis Audi Marissa pada keterangan foto dan video.

"Gak sabar banget mau denger. Dan akhirnya kita bisa denger dan bahagia sekaliagus terharu (slide ke 2). Sehat2 terus anak mama cha dan papa @anthonyxie_ yaa..," lanjutnya.
Audi Marissa Terharu Dengar Bunyi Detak Jantung Bayinya

Pada slide berikutnya, bintang film Udah Putusin Aja! Memperlihatkan video berdurai singkat, di mana dia terlihat terharu dan menangis mendengarkan bunyi detak jantung bayi yang ada di dalam kandungannya. Bahkan dalam video itu, Audi juga menyatakan bahwa sang suami sempat ikut menangis karena terharu.

"Tuh sudah ada ya. Bagus, teratur (detak jantungnya)," kata dokter kandungan. (Baca juga: Jennie BLACKPINK Jadi Idol dengan Paket Lengkap, Ini Faktanya! )

"Mau nangis," kata Audi Marissa sambil menyeka airmatanya.

"Anthony disini ikut nangis terharu," tulisnya dalam video itu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)