Beri Suara, Melania Trump Modis Kenakan Gaun Gucci dan Tas Hermes

Rabu, 04 November 2020 - 10:31 WIB
loading...
Beri Suara, Melania Trump Modis Kenakan Gaun Gucci dan Tas Hermes
Melania Trumph tampil modis saat memilih di Pilpres Amerika. Foto/nytimes.com
A A A
JAKARTA - Melania Trump memang selalu tampil modis di setiap suasana. Begitu juga saat dia menggunakan hak pilihnya. Ia tampil memesona. Seperti dikutip The Daily Express, Ibu Negara mengenakan gaun Gucci dengan motif rantai dengan tas Hermès Kelly dan sepatu hak tinggi Christian Louboutin saat memilih. Semua ini diperkirakan seharga lebih dari USD20.000 (Rp291 juta). Namun diantara semua barang mewah itu, Melania terlihat tidak memakai masker sama sekali.

Adapun dikutip Daily Mail, gaun Gucci itu perkirakan seharga USD4.500 (Rp65 juta). Sedangkan tas kanvas dan kulit Hermes Kelly, kemungkinan berharga sekitar USD17.000 (Rp247 juta).
The Associated Press melaporkan, Melania memberikan suaranya di pusat pemungutan suara di Palm Beach, Florida dekat Mar-a-Lago.

Baca juga : Pilpres Amerika Serikat, Antusiasme Masyarakat Berikan Suara Tinggi

“Ini Hari Pemilihan jadi saya ingin datang ke sini untuk memberikan suara hari ini untuk pemilihan,” terangnya saat ditanya wartawan mengapa dia tidak memberikan suaranya bersama sang suami Presiden Donald Trump di Sunshine State minggu lalu.

Ibu Negara berusia 50 tahun itu tersenyum kecil ke kamera ketika dia tiba di tempat pemungutan suara di negara bagian asal Trump di Florida, salah satu dari beberapa negara bagian penting di mana suaminya, Presiden Donald Trump berharap untuk meraih kemenangan melawan kandidat Demokrat Joe Biden.

Associated Press melaporkan jika Ibu Negara adalah satu-satunya orang yang tidak mengenakan masker ketika dia memasuki Pusat Rekreasi Morton dan Barbara Mandel untuk memberikan suaranya.

Baca juga : Pilpres Amerika Serikat, Trump Terus Tutupi Kesenjangan dengan Biden

Menanggapi hal ini, Stephanie Grisham, juru bicara Ibu Negara, mengatakan jika Melania adalah satu-satunya orang di tempat pemungutan suara selama waktu itu, tidak termasuk beberapa anggota stafnya dan beberapa petugas pemungutan suara, yang semuanya sudah di tes.

Saat dia memberikan suara, Grisham mengatakan tidak ada orang yang berada di dekat Ibu Negara karena jarak sosial dan privasi. Seperti diketahui, bulan lalu, Melania mengumumkan dirinya telah pulih dari serangan COVID-19 dan dinyatakan negatif.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4994 seconds (0.1#10.140)