Beda Gaya Pacaran, 5 Zodiak Ini Tak Suka Kencan Virtual

Rabu, 04 November 2020 - 17:03 WIB
loading...
Beda Gaya Pacaran, 5 Zodiak Ini Tak Suka Kencan Virtual
Kencan virtual sepertinya menjadi normal selama periode pandemi COVID-19, tetapi cara ini tidak disukai semua orang. Tapi, tak semua orang suka. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Kencan virtual sepertinya menjadi normal selama periode pandemi COVID-19, tetapi cara ini tidak disukai semua orang.

Ketika berbicara tentang astrologi, beberapa zodiak lebih suka menghentikan kehidupan kencan mereka sampai mereka dapat memikat seseorang secara pribadi.

Mengingat saat ini semakin banyak orang yang kembali ke aktivitas biasanya, maka inilah waktunya untuk kembali berkencan secara fisik dan para zodiak ini akan kembali berkencan setelah karantina. Berikut zodiak yang lebih memilih kecan fisik daripada virtual dilasir dari Times of India. (Baca juga: 5 Tanda Zodiak yang Paling Banyak Berdebat dan Bertengkar )

1. Aries
Orang-orang dengan zodiak ini akan siap untuk terjun lebih dulu untuk kecan. Aries membutuhkan pelepasan untuk semua aktivitas batin yang akan mereka rasakan di bulan-bulan mendatang.

2. Taurus
Taurus merasakan dorongan untuk terhubung dengan orang lain secara intim setelah karantina. Taurus adalah zodiak yang mengatur kesenangan sensual dan telah kehilangan perhatian fisik karena jarak sosial. Karenanya, mereka pasti menginginkan pelepasan dalam bentuk sentuhan fisik. Beberapa orang mungkin memulai dengan hanya mencari hubungan, tetapi begitu mereka sudah memperbaikinya, Taurus akan kembali mencari hubungan yang lebih stabil.

3. Gemini
Gemini suka berada di sekitar orang-orang dan mereka akan mencari peluang seperti itu setelah karantina. Pertama-tama, Gemini akan memasuki kembali dunia kencan dengan pendekatan dan kemudian memasuki bisnis yang lebih serius segera setelah itu. Mereka akan sangat terbuka untuk hubungan jika orang yang tepat datang.

4. Aquarius
Aquarius akan merasakan elemen mereka hingga ekstrem. Ini mungkin tidak berhasil sebagai hubungan jangka panjang yang kokoh, tetapi kemungkinan besar mereka sedang dalam mood berkencan. Itu sendiri adalah masalah besar untuk pertanda yang tidak benar-benar tentang romansa. (Baca juga: Ikuti Pilpres Amerika, Meghan Markle : Jangan Berpikir Jika Suara Anda Tidak Berpengaruh! )

5. Pisces
Pisces suka menjalin hubungan dan menikmati perasaan menyatu dengan orang yang bersama mereka. Mereka akan mencari hubungan jangka panjang yang mendalam setelah karantina. Pisces bukan ahlinya menggunakan aplikasi kencan, tetapi mereka akan berusaha untuk kencan yang sebenarnya. Mereka memiliki kekuatan untuk membuat Anda penasaran dan menarik Anda kembali ke dunia kencan dengan cepat hanya dengan satu pertemuan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2698 seconds (0.1#10.140)