Duet Manis Ardhito Pramono dan Aurelie Moeremans Bawakan Just Couldn't Save You Tonight

Rabu, 04 November 2020 - 11:57 WIB
loading...
Duet Manis Ardhito Pramono dan Aurelie Moeremans  Bawakan  Just Couldnt Save You Tonight
Duet Manis Ardhito Pramono dan Aurelie Moeremans Bawakan Just Couldnt Save You Tonight. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda bertalenta idola saat ini Ardhito Pramono bersama Aurelie Moeremans berkolaborasi dalam lagu duet "I Just Couldn't Save You Tonight" yang menjadi lagu tema film "Story of Kale: When Someone's In Love". Keduanya Nampak manis dan menunjukan chemistry berdua ketika membawakan lagu tersebut.

Sejak original film pertama "Story of Kale: When Someone’s In Love" dirilis oleh Bioskop Online pada 23 Oktober 2020 lalu, banyak sekali penonton yang penasaran terkait soundtrack yang terdapat di dalam filmnya. Penonton dikejutkan dengan kolaborasi duet yang diberi judul "Just Couldn't Save You Tonight", resmi dirilis oleh Sony Music Entertainment Indonesia, Sabtu lalu (31/10).

Baca juga : Story of Kale: When Someone's in Love Buka Luka Lama Aurelie Moeremans

Ardhito mengungkapkan, proses pembuatan lagu tak memakan waktu lama hanya memerlukan waktu satu jam setelah berdiskusi secara intensif dengan sutradara Angga Dwimas Sasongko.

“Ide duet hadir dari Mas Angga, awalnya gue berfikir lagu ini cuma dinyanyikan oleh karakter Dinda sendiri, tapi Mas Angga bilang, gue harus duet sama karakter Dinda dan untuk pembuatan lagu ini gak memakan waktu lama Cuma satu jam setelah diskusi panjang sama mas Angga," kata Ardhito dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.com, Rabu (4/11).

Bagi aktris kelahiran Brussel, Belgia, 8 Agustus 1993 ini yang sebelumnya begitu menyukai lagu-lagu Ardhito, "I Just Couldn't Save You Tonight" merupakan kali pertamanya bisa berduet dengan Ardhito. Karenanya, dia pun merasa beruntung bisa bernyanyi bersama salah satu penyanyi yang sedang naik daun dan idola anak anak muda berkat karyanya ini.

Baca juga : Disebut-sebut Mirip Budiman Sudjatmiko, Ardhito Pramono Unggah Foto Ini

"Setelah mengetahui responnya juga sangat sangat baik jadi semakin senang, dan aku sendiri sangat suka dengan lagu ini, dan aku senang sekali dengan lagunya Ardhito jadi merasa beruntung bisa berduet sama dia" ujar Aurelie.

Tak hanya film yang jumlah penonton yang menyaksikan lebih dari 100 ribu dalam 3 hari penayangan di bioskop online namun lagu yang dinyanyikan duet Aurelie bersama Ardhito ini juga mendapatkan respon positif. Ardhito juga membuat lagu lain untuk film "Story of Kale", yakni dua lagu dari Arah Band berjudul "Awal dan Akhir" serta "Tomorrow You'll be Gone" dan lagu berjudul "Sudah" serta dua lagu lainnya yang khusus dibuat oleh Ardhito untuk filmnya: ‘Sudah’ dan ‘I Can't Stop Loving You’, yang mengisi soundtrack film Story of Kale: When Someone’s in Love.

Selain menyanyikan lagu yang sangat manis, keduanya juga menunjukkan kualitas akting yang sangat baik ketika berperan menjadi sepasang kekasih, Dinda (Aurelie Moeremans) dan Kale (Ardhito Pramono), di dalam filmnya.

"Story of Kale" bercerita tentang Kale (Ardhito Pramono) yang menjalin hubungan dengan Dinda (Aurelie Moeremans). Kale berjanji akan membuat hidup Dinda selalu bahagia, bahkan berjanji akan memenuhi semua keinginan Dinda selama mereka bisa bersama. Sayangnya, hubungan mereka tidak berjalan baik hingga pada akhirnya, Dinda meminta putus secara tiba-tiba dan mengejutkan Kale.

Film yang diangkat dari spin off karakter Kale di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020) tidak hanya diperankan oleh Ardhito dan Aurelie, tapi juga ada penampilan dari pendatang baru Arya Saloka, dan para personil Arah Band: Roy Sungkono, Tanta Ginting, Gilbert Pohan, dan Azizah Hanum. "Story of Kale: When Someone’s In Love "masih bisa ditonton melalui www.bioskoponline.com, dengan harga tiket yang sangat terjangkau hanya Rp 10.000,-.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)