Terinspirasi Dunia Digital, Puma Rilis Koleksi Baru RS-2k yang Futuristik

Rabu, 04 November 2020 - 13:35 WIB
loading...
Terinspirasi Dunia Digital, Puma Rilis Koleksi Baru RS-2k yang Futuristik
Puma RS 2K. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Merek olahraga global Puma telah merilis koleksi baru, RS-2K yang terinspirasi oleh dunia digital internet exploring. Dipengaruhi oleh teknologi tingkat tinggi dan seni inovasi, sepatu ini dibuat untuk mereka yang terinspirasi oleh penemuan kembali dan yang selalu berusaha untuk bergerak maju.

Baca juga : Puma Kolaborasi dengan Mr.Doodle Hadirkan Ragam Koleksi Baru

Dengan internet dan Y2K sebagai inspirasinya, RS-2K adalah sepatu yang dirancang untuk memadukan pengaruh awal tahun 2000-an dengan estetika futuristik.

Menampilkan lapisan atas yang berlapis-lapis dan desain yang disruptif, siluet ini mencakup lapisan jala dan sintetis, dalam warna cerah dengan campuran suede, kulit, dan lapisan dalam yang empuk untuk memastikan kenyamanan.

Baca juga : Rayakan Hari Jadi, Def Jam dan Puma Luncurkan Koleksi Kolaborasi

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Rabu (4/11) warna-warna cerah seperti dark shadow-fluo green dan vaporous grey-Puma black-dresden blue pada koleksi ini, menandakan penghargaan atas kebangkitan era virtual.Koleksi Puma RS-2K sudah tersedia secara online dan toko-toko Puma terdekat seharga Rp1.899.000.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)