Ini 7 Drama Korea yang Akan Manjakan November Anda

Rabu, 04 November 2020 - 17:31 WIB
loading...
Ini 7 Drama Korea yang Akan Manjakan November Anda
Memasuki November 2020, akan ditayangkan tujuh drama Korea Selatan dengan cerita yang beragam dan sangat menarik. / Foto: Ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Pecinta drama Korea Selatan bersiaplah, Anda akan dimanjakan dengan serangkaian drama Korea baru. Memasuki November 2020, ada tujuh drama Korea dijadwalkan tayang bulan ini. Cerita yang dihadirkan pun beragam dan sangat menarik.

(Baca juga: Joy Red Velvet Minta Maaf, Tanda Red Velvet Hiatus atau Bubar? )

Selain itu, kemampuan akting para pemain yang apik juga membuatnya sayang untuk melewatkan drama ini. Berikut tujuh drama Korea yang dijadwalkan tayang pada November , seperti dilansir Soompi, Rabu (4/11).

1. Birthcare Center

Birthcare Center bercerita tentang Oh Hyun Jin (Uhm Ji Won), eksekutif termuda di perusahaannya tetapi ibu tertua di pusat perawatan postpartum tempatnya tinggal. Dia mengalami masa sulit saat melahirkan dan sekarang harus tumbuh dalam peran barunya sebagai seorang ibu sambil berinteraksi dengan sesama ibu di center. Selama dia tinggal di sana, dia bertemu Jo Eun Jung (Park Ha Sun), ibu lain di center yang dikenal sebagai ratu lebah.

Tayang perdana pada 2 November, setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 KST di tvN, Birthcare Center dibintangi Uhm Ji Won, Park Ha Sun, Jang Hye Jin, Yoon Park, Choi Ri, Im Hwa Young, Choi Soo Min, Lee Se Rang, Choi Ja Hye, Kim Yoon Jung, Jung Sung Il, Nam Yoon Soo, Lee Joon Hyuk, Woohee, Jung Moon Sung dan Kang Hong Seok.

2. KBS Drama Special 2020

Selama 10 tahun berturut-turut, KBS menayangkan koleksi drama pendek yang masing-masing terdiri dari satu episode. KBS Drama Special 2020 akan menampilkan 10 proyek berbeda, dengan enam di antaranya ditayangkan pada November.

Berlatar tahun 1930-an, Modern Girl berkisah tentang seorang wanita yang mulai pergi ke sekolah untuk menangkap hati suaminya yang selingkuh, tetapi dia akhirnya jatuh cinta di sekolah. Crevasse berkisah tentang seorang pria dan wanita yang jatuh ke dalam hubungan yang tidak pantas. To My Perpetrator bercerita tentang seorang pengganggu sekolah dan korban dari perspektif yang berbeda. Berdasarkan novel populer, The Joys and Sorrows of Work mengeksplorasi naik turunnya kehidupan kerja.

The Reason I Don't Confess menunjukkan reuni seorang fotografer dan cinta pertamanya. The Lilacs I Left There mengikuti penyanyi tiruan trot dan putrinya saat mereka bekerja untuk menemukan kebahagiaan. KBS Drama Special 2020 dijadwalkan tayang perdana pada Sabtu (7/11) pukul 22.30 KST dan Kamis (9/11) pukul 22.40 KST di KBS2.

3. Please Don't Meet Him

Please Don't Meet Him menceritakan tentang Seo Ji Sung (Song Ha Yoon) yang ingin jatuh cinta tetapi juga menghindari pria yang salah. Untuk menciptakan kehidupan cinta yang sempurna, dia menciptakan program kecerdasan buatan (AI) bernama Cho Sang Shin, yang akan mengidentifikasi manusia sampah, dan dia menggunakannya untuk menyelamatkan orang-orang yang berada dalam hubungan yang sulit.

Lee Jun Young berperan sebagai Jung Kook Hee, seorang petugas pemadam kebakaran yang merupakan satu-satunya orang yang tidak dapat dianalisis oleh Cho Sang Shin. Dijadwalkan tayang perdana pada 10 November setiap Selasa pukul 22:40 KST di MBC Every1, Please Don't Meet Him dibintangi Song Ha Yoon, Lee Jun Young (U-KISS), Yoon Bomi (Apink), Gong Min Jung, Kim Ki Ri, Lee Shi Hoon, Shin Ji Yeon dan Joo Woo Jae.

4. Live On

Live On dijadwalkan tayang perdana pada 17 November setiap Selasa pukul 21.30 KST di JTBC. Live On merupakan drama romantis baru yang dibintangi Minhyun NU'EST sebagai Go Eun Taek, seorang perfeksionis yang merupakan kepala klub penyiaran sekolah menengahnya, dan Jung Da Bin sebagai Baek Ho Rang, selebriti sekolah dan influencer media sosial. Baek Ho Rang bergabung dengan klub penyiaran untuk mendapatkan bantuan dari Go Eun Taek dalam mengungkap identitas sosok misterius yang mencoba mengungkap bagian masa lalunya yang ingin disembunyikannya.

Live On dibintangi Minhyun (NU'EST), Jung Da Bin, Noh Jong Hyun, Yang Hye Ji, Yeonwoo, Byungchan (VICTON), Yang Jung Yeon, Hyun Woo Seok, Lee Se Hee, Woo Da Vi, Ji Eui Jung dan Shin Yoon Seob.

5. Get Revenge

Get Revenge akan tayang perdana pada 21 November setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST di TV Chosun. Get Revenge merupakan drama balas dendam sosial misteri di mana Kang Hae Ra (Kim Sa Rang), yang berubah dari seorang reporter menjadi salah satu influencer terpanas di Korea setelah menikah dengan seorang tokoh publik, diberi kesempatan untuk membalas dendam dan bertarung melawan orang-orang kuat di masyarakat. Sedangkan Yoon Hyun Min berperan sebagai Cha Min Joon, seorang pengacara dingin yang memiliki tingkat keberhasilan 100%.

Get Revenge dibintangi Kim Sa Rang, Yoon Hyun Min, Yoo Sun, Jung Man Sik, Yoon So Yi, Song Joo Hee, Gong Hyun Joo, Park Eun Hye, Jung Wook dan Jung Eui Jae.

6. The Uncanny Counter

Berdasarkan webtoon populer, The Uncanny Counter bercerita tentang pemburu setan yang menyamar sebagai karyawan sebuah restoran mie untuk menemukan dan mengalahkan setan. Cerita drama ini akan mencakup pertempuran antara roh jahat yang turun ke bumi untuk kehidupan abadi dan penghitung yang dilengkapi dengan berbagai kemampuan seperti psikometri dan penyembuhan.

Dibintangi Jo Byeong Gyu, Yoo Joon Sang, Kim Sejeong (gugudan), Uhm Hye Ran, Ahn Suk Hwan, Moon Sook, Lee Ji Won, Kim Eun Soo, Lee Do Yeob, Choi Yoon Young, Lee Hong Nae dan Lee Chan Hyung, drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 28 November setiap Sabtu dan Minggu pukul 10.30 KST di OCN.

7. Awaken

Awaken merupakan drama misteri pembunuhan baru yang mengikuti hubungan antara peristiwa misterius yang terjadi di masa kini dan rahasia di balik insiden misterius yang terjadi di sebuah desa 28 tahun lalu. Namgoong Min akan berperan sebagai Do Jung Woo, pemimpin tim yang eksentrik namun brilian dari satuan tugas khusus di Badan Kepolisian Nasional, sementara Seolhyun berperan sebagai petugas polisi yang bersemangat, Gong Hye Won. Lee Chung Ah akan berperan sebagai agen FBI, Jamie.

(Baca juga: Coblosan Pilpres AS, Walikota Albuquerque Kenakan Jaket Band Heavy Metal )

Dibintangi Namgoong Min, Seolhyun (AOA), Lee Chung Ah, Yoon Sun Woo, Kim Chang Wan, Kim Won Hae, Yoon Kyung Ho, Lee Shin Young, Choi Jin Ho, Kim Tae Woo, Baek Ji Won dan Woo Hyun dijadwalkan tayang perdana pada November di tvN.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)