Slipknot Segera Manggung di Knotfest Amerika Latin 2021

Rabu, 04 November 2020 - 20:02 WIB
loading...
Slipknot Segera Manggung di Knotfest Amerika Latin 2021
Dalam video singkat itu diperlihatkan bahwa Slipknot akan segera mengunjungi tiga negara di Amerika Selatan, antara lain Brasil, Chile, dan Kolombia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Band heavy metal asal Iowa, Slipknot merilis teaser untuk penampilannya di festival musik Knotfest 2021. Dalam video singkat itu diperlihatkan bahwa mereka akan segera mengunjungi tiga negara di Amerika Selatan, antara lain Brasil, Chile, dan Kolombia.

(Baca juga: Pakai Jaket Band Heavy Metal, Walikota Albuquerque Datangi TPS Pilpres AS )

Para penggemar maupun calon penonton pun diarahkan untuk mengikuti akun Instagram @KnotfestChile, @KnotfestCo, dan @KnotfestBrasil untuk memperoleh informasi lebih lanjut.

Slipknot sendiri pada awal tahun ini membatalkan seluruh jadwal tur konser musim panas 2020, termasuk Knotfest Roadshow, Knotfest UK dan Knotfest at Sea. Mereka juga batal tampil di Hammersonic 2020. Pembatalan seluruh jadwal tur itu pun dilakukan akibat pandemi Covid-19 yang mendera dunia.



Ajang Knotfest hingga saat ini sudah berkembang ke seluruh dunia, dari Amerika Serikat, Jepang, Meksiko hingga Kolombia. Tahun lalu, Knotfest juga melakukan debut kolaborasi dengan event di Prancis, Hellfest. Kolaborasi itu pun melahirkan ajang Knotfest Meets Hellfest.

Sementara itu, album terbaru Slipknot bertajuk We Are Not Your Kind, yang rilis Agustus 2019, terjual hingga 118.000 copy hanya dalam waktu seminggu di Amerika Serikat, dan mampu bercokol di posisi teratas tangga lagu Billboard 200.

(Baca juga: Waspada! Diabetes Bisa Sebabkan Disfungsi Ereksi )

Selanjutnya, We Are Not Your Kind membuat gebrakan di seluruh dunia dengan debut No. 1 di Inggris, Meksiko, Australia, Kanada, Jepang, Irlandia, Belgia, Portugal dan Finlandia. Di samping itu, juga merebut debut Top 5 di Jerman, Prancis, Norwegia, Italia, Austria, Swedia, Swiss, Belanda, Polandia, Spanyol dan Selandia Baru.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)