Dengan “Tatitut, Ayu Ting Ting Ingin Terus Produktif di Tengah Pandemi

loading...
Dengan “Tatitut”, Ayu Ting Ting Ingin Terus Produktif di Tengah Pandemi
Ayu Ting Ting. Foto/Istimewa
JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting t etap produktif berkarya di masa pandemi dengan merilis lagu baru. Setelah pada Juli silam merilis single "Cemburu Mantanmu", kini dengan support label Swara Bintang, Ayu kembali meramaikan blantika musik dangdut Indonesia. Kali ini Ayu meluncurkan single berjudul “Tatitut”.

Pedangdut kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu mengaku, pandemi memang memberikan tantangan tersendiri dalam menciptakan karya. Tetapi, itu bukan berarti menjadi halangan dan pasrah.

(Baca Juga: Comeback di Tengah Pandemi, Mamamoo Hadirkan Karya Baru )

“Sulit sih pasti iya, karena kita nggak bisa sebebas dulu di studio. Tapi, nggak lantas membuat kita pasrah,” tutur pedangdut bernama asli Ayu Rosmalina dalam konferensi pers virtual yang diikuti SINDOnews, Rabu (4/11).



Meski harus produktif di tengah masa pandemi, hal yang penting untuk dilakukan ibunda Bilqis Khumairah Razak ini adalah mematuhi protokol kesehatan demi mencegah diri dari paparan COVID-19.

“Kita harus menjalani protokol kesehatan. Harus pakai masker dan semprot-semprot juga. Takut kan kalau ada virus nempel di barang-barang, kita lebih waspada saja sih sebenarnya,” ujarnya.

Single terbaru ini, menurut Ayu, sangat related dengan kaum hawa. Isinya bercerita tentang perasaan sedih dan galau yang diakibatkan berkurangnya kasih sayang karena sifat dan sikap pasangan yang semakin lama semakin berubah. Seperti hambar, tidak ada lagi kemesraan di antara mereka.



Lagu yang diramu oleh Yogi RPH ini terdengar sangat unik dengan sentuhan musik keroncong dan komposisi lirik yang terkesan manja.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top