Melancong Ke Portugal, Menginapnya di Hotel Milik Ronaldo Saja!

Kamis, 05 November 2020 - 13:33 WIB
loading...
Melancong Ke Portugal, Menginapnya di Hotel Milik Ronaldo Saja!
Melancong Ke Portugal, Menginapnya di Hotel Milik Ronaldo Saja!/Instagram Cristiano Ronaldo
A A A
Kalian traveller sekaligus penggemar Cristiano Ronaldo dan kebetulan sedang melancong ke Portugal, bisa menginap di Hotel Pestana CR7 Lisboa dan Pestana CR7 Hotel Funchal. Kenapa harus menginap di kedua hotel milik superstar Juventus Cristiano Ronaldo tersebut?



Selain nyaman, hotel milik Ronaldo itu baru saja diganjar penghargaan World Travel Awards lho. Pestana CR7 Funchal diganjar penghargaan sebagai Hotel dengan gaya hidup terbaik di Portugal dan Pestana CR7 Lisboa terpilih sebagai Lifestyle hotel terbaik di Eropa. Dalam laman instagramnya @cristiano, Ronaldo mengunggah kabar gembira tersebut.

Penghargaan itu membuat Ronaldo bangga. Bagaimana tidak, Hotel Pestana CR7 sempat dikabarkan bangkrut. Pestana CR7 merupakan jaringan hotel grup yang dibangun Ronaldo. Pestana CR7 tersebar di Lisbon, Madeira, dan Funchal. Pestana CR7 Hotel yang mulai diresmikan Juli 2016 sempat dikabarkan bangkrut selama pandemi Covid-19 karena tutup berbulan-bulan.



Awal Oktober lalu Pestana CR7 kembali dibuka meski masih dibayangi penurunan kunjungan wisatawan. Pelan tapi pasti, hotel grup Pestana CR7 mulai bangkit menyambut wisatawan menjelang akhir tahun. Soal budget masih terjangkau dengan harga mulai Rp1,3 juta hingga termahal Rp17 juta semalam.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)