Lebih Keren Gaya Rambut Baru Harry Styles

Kamis, 05 November 2020 - 17:35 WIB
loading...
Lebih Keren Gaya Rambut Baru Harry Styles
foto/dok istimewa
A A A
JAKARTA - Harry Styles tampil dengan gaya rambut baru yang disisir ke belakang. Potongan rambut baru Styles ini berbeda dari gaya rambut panjangnya yang sudah menjadi ciri khasnya.

Perubahan penampilan penyanyi 26 tahun ini pertama kali terlihat pada akhir Oktober lalu, setelah seorang penggemar berfoto selfie dengannya.

Baca juga : Jisung NCT Tak Bisa Tampil di Panggung Gara-Gara Cedera

Perubahan penampilan kemungkinan besar karena peran utama Styles di Olivia Wilde's Don't Worry Darling, di mana ia berperan sebagai suami yang menyayangi karakter Florence Pugh. Film ini mengambil latar belakang dalam komunitas utopia yang terisolasi di gurun California tahun 1950-an.

Dilansir dari Harpes Bazar, Kamis (5/11) menurut Deadline, film ini juga menampilkan akting Chris Pine, KiKi Layne, dan Gemma Chan.

Baca juga : Nikmatnya Tongseng Ayam saat Hujan, Coba Yuk!

Selain tatanan rambut barunya, pelantun Watermelon Sugar itu juga terlihat mengenakan kaus Hari Pemilu yang bertuliskan "Jangan Bepergian" pada bagian depan dan "Vote! Vote! Vote! Vote! Vote!" dibelakang. Dia melengkapi penampilannya dengan menggunakan sepatu kets merah, putih, dan biru, celana olahraga yang diwarnai.

Perubahan penampilan mantan anggota One Direction cenderung memicu perdebatan sengit di antara basis penggemarnya. Beberapa di antaranya mengomentari kumis kecil Styles yang tumbuh selama karantina, misalnya. Penggemar terbagi menjadi dua aliran, pro kumis dan anti kumis.

"Ini adalah rambut terbaik Harry Styles yang berdebat dengan dinding. Potongan rambut pendek inilah saatnya kita untuk bersinar," tulis salah satu pengguna Twitter.

"Ya, seksi itu keren, tapi pernahkah kamu melihat gaya Harry dengan rambutnya yang disisir ke belakang dan dengan pakaian yang nyaman?," kata netizen lainnya.
(sal)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3023 seconds (10.177#12.26)