Lima Serial Kriminal yang Bikin Penonton Menahan Napas

Sabtu, 09 Mei 2020 - 03:23 WIB
loading...
A A A
Apa yang Anda lakukan jika menghadapi dua pilihan hidup yang menguji moralitas: mengambil jalur kebenaran namun akan menjalani hidup yang sulit, atau merasakan kemudahan hidup namun harus terus-menerus menutupi kebohongan? Inilah yang dirasakan oleh karakter Mia Scrambles (Andrea Riseborough) di Black Mirror Season 4 episode 3. Ketika Mia dan temannya tanpa sengaja menabrak seseorang hingga meninggal, mereka pun memutuskan untuk menutupi dan melupakan peristiwa tersebut.

Tanpa disangka-sangka tragedi masa lalunya kembali datang 15 tahun kemudian, memaksa Mia untuk melakukan berbagai tindakan kriminal demi menutupi kebohongan yang sepertinya sulit untuk diakhiri tersebut.

4. Aksi kriminal yang tidak disangka: The Sinner Season 1

Pernahkah terlintas di pikiran Anda bagaimana sebuah kejahatan yang brutal dapat dilakukan oleh seseorang yang terlihat normal? Coba sempatkan waktu untuk mengikuti The Sinner -serial thriller kriminal yang mendapatkan dua nominasi Golden Globe Awards dan dibintangi oleh Jessica Biel. Pada musim pertamanya, serial ini menceritakan seorang wanita yang melakukan pembunuhan di tengah keramaian tanpa tahu mengapa ia melakukannya.

Ketika detektif yang menangani kasus ini mencoba menyelidiki motif pembunuhan sang wanita, yang ia temukan adalah serangkaian peristiwa dan tragedi masa lalu yang saling berkaitan. Anda akan dibuat penasaran dengan kenyataan di balik pembunuhan tersebut yang pelan-pelan akan terungkap di setiap episode.

5. Aksi kriminal yang berdasarkan kisah nyata: Narcos Season 1 & 2

Bagi Anda yang ingin mencari tayangan kriminal yang berdasarkan kisah nyata, bisa mengikuti perjalanan seorang gembong narkoba terkenal asal Kolombia bernama Pablo Escobar di Narcos Season 1 & 2. Berawal dari bisnis penyelundupan narkoba, Pablo Escobar segera menjadi tokoh yang paling dicari dan ditakuti setelah sukses mendirikan kartel Medellin.

Dalam melancarkan aksinya, Pablo tidak segan melakukan segala hal untuk mengatasi para penegak hukum, termasuk memorak-porandakan kota dan meledakkan pesawat. Aksi dan pemikirannya sering kali tidak terduga, sehingga menjadikan serial ini selalu menegangkan di setiap episodenya.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)