Coach Gandeng Seniman Indonesia untuk Koleksi Art of Signature

Jum'at, 06 November 2020 - 13:29 WIB
loading...
Coach Gandeng Seniman Indonesia untuk Koleksi Art of Signature
foto /dok coach
A A A
JAKARTA - Coach melakukan kolaborasi dengan seniman Indonesia, Abenk Alter dan Ykha Amelz. yang berkontribusi pada koleksi Art of Signature.
Abenk Alter adalah seniman yang mengembangkan bahasa visual, abstrak, dan memiliki simbol figuratif yang diterapkan dengan kesadaran ritmis dalam landscape dunia imajinasi.

Karya seninya memiliki DNA yang sama dengan Coach, klasik namun memiliki karakter yang menyenangkan dan optimis.
Motif eksklusif yang dibuat oleh Alter untuk koleksinya adalah dinosaurus yang sedang memegang bunga.

Baca juga : 13 Fakta Jill Biden, Mulai Blind Date Hingga Tolak Lamaran Joe Biden

"Saya memiliki serial saya sendiri yang berjudul Floral of the Future, di mana karya seni saya menggambarkan orang-orang yang berbagi kebahagiaan dan harapan, yang dilambangkan dengan bunga." ucap Alter. "Saya berharap siapa pun yang menggunakan tas Coach ini bisa mendapatkan makna yang positif."

Ykha Amelz dikenal karena sebagai seorang seniman yang menggambar karakter bernama Babbot - terinspirasi oleh Bulldog Prancisnya, bersama dengan karakter lain yang terinspirasi dari life character, seperti Mr. T-Rex, Botzilla, serta Sunday and Monday

Baca juga : Tak Sanggup Bayar Utang Ibunya, Kim Hye Soo Mikir Berhenti Akting

“Sejauh yang saya ingat, saya selalu suka menggambar awan. Rasanya seperti sebuah kebebasan yang murni untuk menggambar bentuk dan warna mereka, terasa sangat menenangkan. Jadi seiring berjalannya waktu, saya membuat karakter berbasis awan yang diberi nama Sunday. Karakternya ceria, santai, supel, dan ramah seperti hari Sunday” kata Amelz. “Motif untuk Coach adalah Sunday yang menikmati hari sambil meniup permen karet dan membentuk bubble. Hidup sudah cukup sulit dan cukup berat akhir-akhir ini, semoga dengan melihat Sunday bisa mengingatkan kita akan langit yang cerah.”

Edisi terbatas Art of Signature yang berkolaborasi bersama Abenk Alter dan Ykha Amelz tersedia mulai hari ini di Butik Coach Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Senayan City, Plaza Senayan dan Kota Kasablanka. Selain berbelanja di butik secara langung, pelanggan dapat memesan melalui layanan Coach Shop from home. Untuk melihat katalog Art of Signature, pelanggan dapat mengakses link berikut https://anyflip.com/xjmtc/bipr/.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)