Ruben Onsu Tak Habis Pikir Anaknya Diancam Dibunuh

Jum'at, 06 November 2020 - 20:48 WIB
loading...
Ruben Onsu Tak Habis Pikir Anaknya Diancam Dibunuh
Ruben Onsu tidak habis pikir dengan kalimat bernada ancaman yang ditujukan kepada Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto di media sosial. Dia pun marah besar. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ruben Onsu begitu marah saat mengetahui ada kalimat bernada ancaman kepada Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto di media sosial. Anaknya yang baru berusia lima tahun itu diancam dibunuh oleh pemilik akun ‘Ulil Bochil’.

Ruben pun memberikan sentilan keras pada pelaku bullying, yang diduga seorang remaja. Presenter kondang berusia 37 tahun ini mengaku tak habis pikir dengan perbuatan pelaku, mengingat mereka tidak saling kenal. (Baca juga: Raffi Ahmad dan Kembarannya Kompak Liburan ke Sumba )

Selain itu, Rumeb mengaku jika Thalia masih kecil dan tidak akan berbuat hal tidak-tidak. “Itu yang saya bingung. Anak saya ini ngapain dia? Memang mukul dia? Ngatain dia? Lah kan enggak ngapa-ngapain,” kata Ruben.

Sebelumnya, Ruben melampiaskan kemarahannya di media sosial, setelah mendapati beberapa netizen yang melakukan aksi bullying pada Thalia dan Betrand Peto.

Aksi pelaku yang dilancarkan di media sosial juga jadi sorotan Ruben Onsu. Menurut Ruben, tindakan pelaku sia-sia karena sasaran bullying mereka bukan pengguna media sosial. “Anak-anak main sosmed juga enggak,” kata sang presenter.

Namun, karena pelaku bullying memakai kalimat ancaman, Ruben Onsu terpaksa mengambil tindakan tegas. Ruben bakal mempolisikan pelaku andai kelak sudah cukup bukti. “Nanti kalau gue sudah tahu banget baru lapor,” tutur ayah 3 anak ini. (Baca juga: Bakal Heboh, Juara Idol Season 10 Akan Tampil Satu Panggung dengan Juara KDI 2020 )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)