Brisia Jodie Luncurkan Album yang Penuh Cinta dan Kerja Keras

Sabtu, 07 November 2020 - 00:48 WIB
loading...
Brisia Jodie Luncurkan Album yang Penuh Cinta dan Kerja Keras
Brisia Jodie memang bukan tampil sebagai pemenang di ajang Indonesian Idol musim kesembilan, namun kariernya di industri musik Tanah Air cukup mulus. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi lulusan Indonesian Idol 2018, Brisia Jodie meluncurkan debut album Kisahku. Sebelum melepas album tersebut, Brisia mengawali perjalanannya dengan melepas single duet bersama Arsy Widianto yang berjudul Dengan Caramu.

(Baca juga: Bakal Heboh, Juara Idol Season 10 Akan Tampil Satu Panggung dengan Juara KDI 2020 )

Brisia memang bukan tampil sebagai pemenang di ajang Indonesian Idol musim kesembilan, namun kariernya di industri musik Tanah Air cukup mulus. Sejumlah single yang dilepasnya pun mendapatkan apresiasi positif dari pecinta musik Tanah Air.

Setelah dua tahun perjalanannya, penyanyi kelahiran Yogyakarta, 30 Maret 1996 itu mantap merilis album yang diberinya tajuk Kisahku. "Alasan memilih nama album Kisahku karena ini judul lagu yang aku ciptakan sendiri. Lagu ini masuk dalam nominasi di AMI Awards," ujar pemilik nama lengkap Maria Brisia Jodie Maurinne dalam jumpa pers virtual, belum lama ini.

"Semoga album yang dikerjakan dengan penuh cinta dan kerja keras dengan keterlibatan banyak musisi hebat ini bisa memberikan pesan dan semangat positif bagi pendengarnya," imbuhnya.

Brisia bercerita bahwa proses penggarapan debut albumnya ini dilalui dengan suka cita. Terlebih, selain keluarga, banyak dukungan dari orang-orang yang sudah kompeten di bidangnya seperti Yovie Widianto, Laleilmanino dan Nadya Fatira. "Prosesnya mengalir saja karena sejak awal masuk dunia rekaman, golnya memang punya album solo dan baru bisa terealisasi dua tahun kemudian," tandasnya.

Sebagai salah satu musisi muda yang ingin terus maju dan berkembang, Brisia berupaya meningkatkan level kemampuannya dengan mencoba kemasan musik baru dan fresh. "Dari pihak label sudah berbicara karena akan menutup kisahnya dan mencoba ke genre baru di next album meski tetap pada jalurnya. Cuma agak upbeat lebih semangat dan ceria agar hidupnya bisa semangat dan ceria," ungkapnya.

(Baca juga: Secret Number Comeback, Penampilan Dita Karang Bak Boneka Dipuji )

Brisia berharap agar album perdananya ini bisa dinikmati semua pecinta musik dan semua yang telah mendengar album ini bisa memahami arti lagu-lagu yang disajikan, sehingga akan membuat makin bersemangat dalam berkarya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2794 seconds (0.1#10.140)