Cara Tiap Zodiak Menghilangkan Stres Saat Pandemi Corona

Sabtu, 09 Mei 2020 - 17:07 WIB
loading...
Cara Tiap Zodiak Menghilangkan Stres Saat Pandemi Corona
Setiap orang memiliki cara tersendiri mengelola stres selama pandemi. Hal ini berkaitan dengan tanda zodiak, di mana masing-masing memiliki perbedaan menangani stres. Foto/The F Thing.
A A A
JAKARTA - Sekarang ini adalah masa-masa tersulit kita semua karena pandemi virus corona. Pasalnya, hampir semua aktivitas berada di rumah. Tentu saja kegiatan yang berkutat di rumah membuat Anda mudah bosan. Bahkan, membuat stres.

Tapi Anda bisa mencoba sesuatu yang baru untuk mengatasi stres. Hal ini berkaitan dengan tanda zodiac, di mana masing-masing memiliki perbedaan saat menangani stress. Seperti dilansir The F Thing , berikut ulasannya.

Aries
Dengan semua energi terpendam dan berapi-api, cara terbaik untuk mengusir stres. Coba keluar untuk berjalan atau jogging, tapi kalau lingkungan Anda terlalu ramai untuk social distancing, ada pilihan lain. Coba lakukan jumping jacks, belajar dance TikTok, atau coba aja mondar-mandir keliling rumah—who knows.

Taurus
Untuk zodiac yang satu ini cukup menarik. Bisa dengan memanjakan lidah lewat eksperimen resep-resep seru yang bisa ambil dari YouTube dan nikmati hasil jerih upaya kamu sendiri.

Gemini
Talk it out! Ngebahas emosi akan membantu untuk memproses semua pikiran dan itu juga akan membantu Anda memahami orang lain lebih baik. Di saat Anda berada di titik frustasi, coba buat jadwal untuk telpon terapis atau curhat ke teman dekat.

Cancer
Anda susah keluar dari cangkang alias merasa sudah nyaman. Tidur siang, atau santai di bawah selimut kesayangan. Dengan begitu, Anda bisa menenangkan diri. (Baca juga: Jika Tak Jadi Idol, Ini Profesi Pilihan 7 Artis Korea ).

Leo
You’re all about party! Itulah kenapa Netflix and chill kadang-kadang bikin Anda risih. Sebagai gantinya, coba dengarkan lagu-lagu favorit sambil menari dan nyanyi sendirian. Ini akan membantu menenangkan pikiran.

Virgo
Anda selalu distereotipkan sebagai clean freak and it’s kinda true. Berberes rumah dapat membantu Anda untuk membuat tubuh bergerak dan membuat rumah atau apartemen terlihat baru. Ini juga akan membantu menenangkan saraf Anda dan bikin merasa jauh lebih chill.

Libra
Libra adalah salah satu zodiac yang paling artistic, dimana Anda punya keharusan untuk dikelilingi dengan keindahan yang membuat Anda merasa lebih tenang. Merajut, menggambar, main musik, atau bahkan memasak akan membantu Anda mengurangi stres dan membuat diri sendiri sibuk.

Scorpio
Kadang Anda terlalu sibuk mikirin masa lalu. Penting buat Anda untuk lebih aware di masa sekarang dan nggak memikirkan situasi yang udah kejadian di masa lalu. Luangkan sedikit waktu tiap hari to practice mindfulness, contoh seperti dengerin guided meditation.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)