Chayeoung TWICE Dikabarkan Dekat dengan Seniman Tato, Begini Respons sang Agensi

Sabtu, 07 November 2020 - 12:38 WIB
loading...
Chayeoung TWICE Dikabarkan Dekat dengan Seniman Tato, Begini Respons sang Agensi
Netizen membagikan foto yang memperlihatkan baik Chaeyoung dan Chimhwasa mengenakan cincin serupa di jari manis kiri mereka. / Foto: KpopHit
A A A
SEOUL - Salah satu member TWICE , Chaeyoung dikabarkan berkencan dengan seniman tato Chimhwasa. Rumor ini beredar setelah netizen menemukan foto-foto yang diunggah oleh Jung Sung Hyun alias Chimhwasa. Seniman tato itu dilaporkan lebih tua 9 tahun dari Chaeyoung.

(Baca juga: Tak Ingin Penggemar Khawatir, Suga Cuti dari Kegiatan BTS )

Baru-baru ini, seorang penggemar yang mengikuti akun Instagram Chimhwasa mengungkapkan bahwa menemukan berbagai foto yang membuat mereka percaya bahwa Chaeyoung berpacaran dengan sang penato. Seperti dikutip Koreaboo, Sabtu (7/11), netizen tersebut membeberkan fakta bahwa wanita dalam gambar Chimhwasa memiliki tahi lalat di sisi kiri dagunya persis seperti Chaeyoung.

Terlebih lagi, netizen membagikan foto yang memperlihatkan baik Chaeyoung dan Chimhwasa mengenakan cincin serupa di jari manis kiri mereka. Menurut netizen, adik Chaeyoung juga diduga mengikuti akun Instagram Chimhwasa. Ini menambah kecurigaan mereka.

Selain klaim tersebut, ada foto lain yang beredar di internet yang diyakini oleh netizen sebagai Chaeyoung dan Chimhwasa sedang berbelanja bahan makanan bersama.

Meski semua ini hanya spekulasi tanpa pernyataan yang dibuat oleh pihak-pihak yang terlibat, kecurigaan netizen terus meningkat, terutama sejak akun Instagram Chimhwasa ditutup tak lama setelah kontroversi tersebut.

Terkair rumor ini, agensi yang menaungi TWICE, JYP Entertainment angkat bicara untuk memberikan tanggapan resmi. Menariknya, agensi tersebut memberikan pernyataan dengan sangat sederhana. "Kami tidak memiliki sikap resmi khusus," kata JYP Entertainment.

(Baca juga: Viral Video Syur Mirip Artis, Netizen Tunggu Klarifikasi Gisel )

Baik Chimwasa maupun Chaeyoung hingga saat ini belum berbicara tentang rumor ini. Sementara itu, TWICE baru-baru ini membuat comeback yang sukses dengan single I Can't Stop Me.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)