Masak Estafet Akan Warnai Keseruan Episode 13 Masterchef Indonesia Season 7

Minggu, 08 November 2020 - 08:03 WIB
loading...
Masak Estafet Akan Warnai Keseruan Episode 13 Masterchef Indonesia Season 7
Para peserta akan unjuk kebolehan dengan beberapa tantangan yaitu Estafet Challenge, Soto Challenge, dan babak Pressure Test di Masterchef Indonesia Season 7. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pemirsa setia Masterchef Indonesia tampaknya makin penasaran dengan lanjutan dari perjuangan peserta tersisa di galeri Season 7. Pada episode 13 yang akan tayang Minggu (8/11) sore, para peserta akan unjuk kebolehan dengan beberapatantangan yaitu Estafet Challenge, Soto Challenge, dan babak Pressure Test yang akan menyediakan bahan dasar masakan Western yang harus diolah.

(Baca juga: Viral Video Syur Mirip Artis, Netizen Tunggu Klarifikasi Gisel )

Challenge pertama pada episode ini dimulai dengan Estafet Challenge. Peserta akan memasak yang dibagi dalam 4 kloter. Masing-masing peserta akan masak secara estafet dan bergantian, sesuai dengan apron yang mereka pilih yaitu biru, merah, dan kuning.

Kali ini, Tim Merah dihuni Clava, Risma, Becca, Adit; Tim Biru (Hamdzah, Mariska, Jerry, dan Dafa) dan Tim Kuning (Audrey, Aziz, Nindy, dan Faiz). Anda tentu penasaran siapa kontestan yang akan memenangkan Estafet Challenge, bukan?

Selanjutnya, ada challenge kedua yakni membuat lima jenis soto yaitu Soto Tangkar, Soto Bogor, Soto Medan, Soto Lamongan, dan Soto Madura. Pemenang di challenge sebelumnya mendapatkan keuntungan, yaitu memilihkan soto untuk kontestan lain.

Salah satu kontestan di sini yaitu Adit tidak pede dengan soto yang dia buat, lantaran ini kali pertama dia membuat dan mencoba Soto Bogor. Saat result, Adit tidak menyangka hingga kebingungan ketika Chef Master mengumumkan dia lolos di Challenge Soto.

Sementara ada Dava dengan Soto Madura yang masih berbau sapi harus masuk Pressure Test bersama dengan Risma dan Becca.

Adapun pada Pressure Test kali ini, Chef Renatta membuka 6 Lid yang berisikan komponen utama untuk sebuah dish. Dava, Risma dan Becca masing-masing mendapatkan 2 komponen utama dari Lid yang dibuka oleh Chef Renatta.

(Baca juga: Kalah Sidang, Johnny Depp Ditendang dari Film Fantastic Beasts )

Episode Masterchef Season 7 nanti sore semakin seru karena akan ada sosok unik dan mood booster yang kembali harus pulang pada pekan ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)