Selena Gomez Bisa Jerawatan Juga, Masa sih ?

Sabtu, 07 November 2020 - 16:05 WIB
loading...
A A A
Kemudian Gomez mendemonstrasikan bagaimana dia mengaplikasikan produk Rare Beauty barunya. Seperti Liquid Touch Weightless Foundation seharga USD29 (Rp412.000), Liquid Touch Brightening Concealer seharga USD19 (Rp217.000) dan Soft Pinch Liquid Blush seharga USD20 (Rp284.000). Semua produk ini telah diluncurkan awal September lalu di Sephora.com.

“Apa yang membuat saya sangat beruntung adalah saya mulai melakukan hal yang saya sukai. Dan kemudian saya tumbuh dewasa dan mulai membuka seluruh pikiran saya terhadap kemungkinan hal-hal yang dapat saya lakukan untuk membantu orang membawa mereka gembira atau membuat mereka tertawa. Semua itu benar-benar memberiku kegembiraan murni,” ungkapnya.

Dia mengatakan dirinya menghabiskan dua tahun untuk merancang produk kecantikannya miliknya sendiri serta bekerja dengan ahli kimia dan ahli kulit.

“Tapi saya tidak di sini untuk menjadi seperti, Oh, saya seorang ahli atau menjadi kompetitif. Saya benar-benar hanya ingin menjadi bagian dari komunitas,” ujarnya.

Dia berharap produknya membantu penggemarnya menciptakan penampilan apa pun yang mereka impikan.

“Saya bekerja dengan orang-orang yang benar-benar menghabiskan waktu berjam-jam untuk merias wajah dan dialog saya dibuat untuk itu. Tapi pada saat yang sama jika aku akan pergi ke suatu tempat dengan sangat cepat, aku akan memakai alas bedak, concealer, mungkin alisku - dan aku pergi!,” terangnya.
(sal)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)