5 Zodiak Serakah yang Egois dan Menginginkan Semuanya, Kok Bisa?

Sabtu, 07 November 2020 - 22:01 WIB
loading...
5 Zodiak Serakah yang Egois dan Menginginkan Semuanya, Kok Bisa?
Zodiak yang serakah bukan hanya tentang menginginkan lebih dari bagian yang adil, juga mempedulikan kebutuhan diri sendiri tanpa mempedulikan masa depan. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Menjadi salah satu zodiak yang serakah bukan hanya tentang menginginkan lebih dari bagian yang adil, juga mempedulikan kebutuhan diri sendiri tanpa mempedulikan masa depan.

Orang-orang ini cenderung egois dan sering gagal mempertimbangkan bagaimana tindakan mereka akan mempengaruhi orang lain. (Baca juga: Beda Gaya Pacaran, 5 Zodiak Ini Tak Suka Kencan Virtual )

Tidak peduli apa yang dikatakan horoskop atau astrologi, mereka menginginkan apa yang diinginkan, dan mereka menginginkannya sekarang. Orang yang serakah menginginkan lebih dari bagian mereka dan tidak pernah puas dengan jumlah kecil.

Jika mereka serakah dengan uang, mereka tidak akan pernah merasa cukup meskipun mereka adalah miliarder. Mereka ingin memiliki sesuatu yang lebih baik dari tetangga mereka, dan ketika mendapatkannya, mereka masih ingin memiliki lebih. Ada kalanya orang yang serakah mengambil sesuatu yang tidak mereka peroleh atau yang tidak pantas mereka dapatkan.

Siapa saja zodiak tersebut? Dilansir dari Your Tango, berikut 5 zodiak serakah yang menginginkan semuanya, bahkan jika mereka tidak layak.

1. Aries
Aries cenderung menjadi penawar yang hebat, ini karena mereka menginginkan sebanyak yang mereka bisa dapatkan sebanyak mungkin. Aries menyukai barang gratis dan hadiah. Zodiak ini juga menjadi yang pertama dalam antrean untuk apapun yang gratis.

Aries senang meminta sesuatu yang ekstra atau mencoba untuk mencapai kesepakatan. Aries cenderung tidak begitu antusias dengan memberikan barang gratis kepada orang lain, dan lebih suka menyerahkan pekerjaan ini kepada orang lain daripada harus mengerjakannya sendiri.

2. Capricorn
Capricorn seperti CEO bisnis yang memberi diri mereka bonus besar kemudian memberi tahu karyawan mereka bahwa ini adalah tahun yang buruk untuk bisnis. Bukan karena Capricorn sangat egois, tapi percaya bahwa mereka berhak atas semua kerja keras yang dilakukan dan ingin dihargai.

Sementara Capricorn mendapatkan kepuasan dari pekerjaan yang dilakukan dengan baik, mereka mendapatkan kepuasan lebih karena bisa memiliki rekening bank besar dan keamanan finansial.

3. Leo
Leo sangat cerdas dan suka memamerkan kecerdasan mereka. Leo selalu mencari celah atau cara cerdik untuk mengakali orang. Leo tidak mempertimbangkan apa yang mungkin terjadi di masa mendatang jika tindakan mereka merugikan keuangan orang lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)