5 Zodiak Serakah yang Egois dan Menginginkan Semuanya, Kok Bisa?

Sabtu, 07 November 2020 - 22:01 WIB
loading...
A A A
Leo cenderung tetap berada dalam batasan hukum, tetapi itu tidak menghentikan mereka dari memiliki keuangan yang lebih baik. Mereka juga suka membeli barang, dan semakin besar dan berkilau, semakin baik. Leo bisa menjadi sangat kompetitif ketika mencoba mengimbangi orang lain.

4. Taurus
Taurus memiliki nafsu makan untuk hidup dan terkadang nafsu makan itu berbatasan dengan keserakahan. Mereka ingin mencoba dan mengalami segalanya, dan mereka lebih suka jika orang lain mau menanggung biayanya. Orang dengan zodiak Taurus berjanji untuk menjadi teman makan malam yang menyenangkan, tetapi akan senang jika orang lain membayar tagihannya. (Baca juga: Layaknya Pemilu, Kolaborasi Raisa dan Afgan Terjadi 5 Tahun Sekali )

Jangan berharap Taurus akan melakukan pekerjaan apa pun sebagai balasan. Bukan karena Taurus malas, tetapi sangat menghargai waktu istirahat mereka dan membutuhkannya untuk dekompresi. Taurus cenderung menyukai makanan dan bisa sangat rakus dalam hal menu dengan rasa yang mahal dan makanan yang luar biasa.

5. Scorpio
Scorpio serakah dalam hal perhatian. Mereka tidak suka jika pasangannya menggoda atau bergaul dengan orang lain selain mereka. Scorpio bisa sangat cemburu, dan kecemburuan itu bisa masuk ke dalam keserakahan mereka. Mereka bisa menjadi obsesif dalam hal orang yang dicintai.

Ketika seorang Scorpio merasa mereka tidak mendapatkan semua yang mereka butuhkan, mereka akan mengendalikan situasi. Scorpio dapat menjadi manipulatif dalam hal memuaskan kebutuhan mereka dan Scorpio cenderung tidak terlalu memikirkan orang lain pada saat itu.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0923 seconds (0.1#10.140)