Tak Peduli Video Syur, Gisel Pilih Pamer Video Liburan Bersama Gempi

Sabtu, 07 November 2020 - 22:27 WIB
loading...
Tak Peduli Video Syur, Gisel Pilih Pamer Video Liburan Bersama Gempi
Gisel tampaknya tidak mau memedulikan masalah video syur mirip dirinya. Dia lebih memilih memperlihatkan kebersamaannya dengan buah hatinya, Gempi. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Video syur mirip Gisel menjadi viral. Namun, ibunda Gempita Nora Marten ini tampaknya tidak mau memedulikan masalah itu. Bahkan, dia lebih memilih memperlihatkan kebersamaannya dengan buah hatinya.

Dilihat dari Instagram Story, Gisel mengunggah video bersama Gempi saat menjalani liburan di Sumba. Kekasih Wijaya Saputra itu terlihat mengajak ngobrol Gempi di sebuah ruangan. Gempi terlihat asyik memainkan gedget yang ada dihadapannya. Sayang, video itu kemudian hilang. (Baca juga: Gisella Anastasia Bingung Klarifikasi Video Syur Mirip Dirinya )
Tak Peduli Video Syur, Gisel Pilih Pamer Video Liburan Bersama Gempi

Sebelumnya, Gisel mengunggah postingan endorse di Instagram pada Sabtu (7/11/2020). Unggahan itu memperlihatkan Gisel tengah memandikan Gempi.

Netizen menanggapi unggahan Gisel ini dengan berbagai macam komentar. Ada yang memujinya karena tak termakan isu negatif, namun ada juga yang menyinggung video kontroversial tersebut. (Baca juga: Heboh Video Syur Mirip Artis, Warganet Serbu Kolom Komentar Instagram Gisel )

@yogirizall28
awal tahun covid 19, menuju akhir tahun detik 19!

@arigapllek
KETIKA GEMPI TIDUR MAKA TERJADILAH GEMPA

@yunitasaputriiii
Gisel pemersatu bangsaaaaa

@nurhanipaaa
Bunda gempi klaripikasi dong

@andreaoktaaa
Bunda mulai aktif ya gem :))
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)