Jihan Audy, Tasha Rosmala dan Lyia Tutup Keseruan HUT ke-31 MNC Group

Minggu, 08 November 2020 - 01:37 WIB
loading...
Jihan Audy, Tasha Rosmala dan Lyia Tutup Keseruan HUT ke-31 MNC Group
#MNC31AnniversaryCelebration ditutup dengan suguhan lagu campursari dari 3 biduan campursari dan dangdut yang sedang naik daun, yakni Jihan Audy, Tasha Rosmala dan Lyia. Foto/RCTI.
A A A
JAKARTA - Kesaruan #MNC31AnniversaryCelebration terus berlanjut. Hal itu terlihat dari kolaborasi spesial juri Idol, yakni Rossa dengan 2 finalis Indonesian Idol , Lyodra dan Ziva Magnolya. Mereka kompak membawakan lagu Masih.

Disusul kolaborasi apik Ari Lasso dan Judika yang menyanyikan lagu Dewa 19 berjudul Kamulah Satu Satunya dan Aksi Bow Vernon dengan trik sulapnya yang menghibur. (Baca juga: Ketahuan, #MNC31AnniversaryCelebration Ungkap Rossa Kembali Jadi Juri Idol )

Tak ketinggalan, dua host membahas kegiatan acara GTV yang didedikasikan untuk mengenang almarhum The Lord Of Broken Heart Didi Kempot, dengan mengadakan kegiatan Joged Ambyar Competition yang malam itu diumumkan juaranya.

#MNC31AnniversaryCelebration ditutup dengan suguhan lagu campursari dangdut oleh 3 biduan campursari dan dangdut yang sedang naik daun, yakni Jihan Audy, Tasha Rosmala dan Lyia yang mampu mencairkan suasana.

Lewat gaya dan karakter khas masing masing penyanyi menggoyang penonton dengan suguhan lagu Kopi Dangdut dan Kimono Toriko.

Sebelumnya, aksi talenta talenta Indonesian Idol dan KDI begitu menghibr dengan membawakan theme song lagu masing masing, dimulai dari kelompok Idol, dimana Judika, Ari Lasso, Rossa dan finalis Lyodra dan Ziva kompak bernyanyi Idol Indonesia. Disusul kemudian penampilan Gita KDI, Haviz KDI dan Jihan Audy yang mantap menyanyikan lagu Jadilah Bintang, yang merupakan Theme song KDI. (Baca juga: #MNC31AnniversaryCelebration, MNC Group Serahkan Bantuan lewat Kemensos )

Aksi magic dari master Bow Vernon tak kalah seru, dimulai dengan melakukan interaksi dengan penonton guna membahas artis di MNC Group, program kartun yang tayang di MNC Group Anwar Bab keluar dengan kostum Doraemon makin menambah kesegaran acara malam itu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)