Telah Disalatkan, Gatot Brajamusti Dimakamkan di TPU Cisaat

Senin, 09 November 2020 - 10:41 WIB
loading...
Telah Disalatkan, Gatot Brajamusti Dimakamkan di TPU Cisaat
Hari ini, Senin (9/11/2020), jenazah Gatot Brajamusti akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cisaat, tak jauh dari rumahnya di Kampung Cikiray Kidul. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Hari ini, Senin (9/11/2020), jenazah Gatot Brajamusti akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cisaat, tak jauh dari rumahnya di Kampung Cikiray Kidul, Jalan Raya Cikiray, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Kabar pemakaman Aa Gatot, panggilan Gatot Brajamusti ini diketahui dari unggahan pengamat film Yan Wijaya di Twitter. (Baca juga: Ini Hubungan Hipertensi dan Gula Darah seperti yang Dialami Gatot Brajamusti )

"RIP Gatot Brajamusti (Sukabumi 29/8/1962 - Cipinang 8/11/2020) aktor/produser, ex-Ketua BPI, ex-Ketua PARFI, total bermain 4 film (#UmiAminah, #Azrax, #SayapKecilGaruda, #DPO). Meninggal karena stroke saat menjalani hukuman berbagai kasus di lapas. Dikebumikan di TPU Cisaat," tulis Yan.

Sebelumnya, jenazah telah disalatkan di Masjid At-Tawabin sejak tiba tadi malam. Gatot sebelumnya meninggal dunia di RS Pengayoman Jakarta. Minggu, 8 November 2020 pukul 16.11 WIB.

Kabag Humas dan Protokol Ditjen PAS Rika Aprianti mengatakan, Gatot meninggal setelah dirujuk dari Lapas Kelas I Cipinang tempatnya menjalani masa hukuman, setelah mengeluhkan hipertensi dan gula darah. Semasa hidupnya, Gatot juga dikabarkan mengalami stroke.

"Yang bersangkutan dirujuk ke RS Pengayoman Jakarta hari ini dengan keluhan hipertensi dan gula darah tinggi," kata Rika. (Baca juga: Raffi Ahmad: Tahun Depan Luna Maya Menikah )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)