Isak Tangis Iringi Pemakaman Gatot Brajamusti

Senin, 09 November 2020 - 12:49 WIB
loading...
Isak Tangis Iringi Pemakaman Gatot Brajamusti
Gatot Brajamusti akhirnya dikebumikan di TPU Cikiray Kidul, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Senin (9/11/2020). Foto/Indra Firdaus.
A A A
JAKARTA - Gatot Brajamusti akhirnya dikebumikan di TPU Cikiray Kidul, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Senin (9/11/2020). Kepergiannya diiringi isak tangis keluarga

Kabar meninggalnya Gatot Brajamusti atau dikenal Aa Gatot cukup mengagetkan, setelah dia mengeluhkan penyakit hipertensi dan gula darah. Sebelumnya, dia juga punya riwayat jantung. (Baca juga: Telah Disalatkan, Gatot Brajamusti Dimakamkan di TPU Cisaat )

Gatot meninggal dunia pada Minggu (8/11/2020), di RSU Pengayoman Cipinang, Jakarta. Jenazah kemudian langsung dibawa ke rumah duka jalan Cikirai Kampung Rambai, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, kabupaten Sukabumi, Jawa Barat dan dimakamkan di tanah kelahirannya.
Isak Tangis Iringi Pemakaman Gatot Brajamusti

Usai disalatkan tadi malam, siang ini diberangkatkan ke TPU Cikiray Kidul, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Sejumlah pelayat dan keluarga besar Gatot Brajamusti ikut mengiringi jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya. Isak tangis keluarga almarhum pun mengiringi jalannya pemakaman. (Baca juga: Anya Geraldine Sebut Video Syur Mirip Dirinya Hoax )

Sejumlah warga ikut mengiringi dengan doa dan sholawat selama prosesi tersebut. Haji Dudung, orangtua almarhum Gatot terlihat tegar di depan liang lahat, sang anak yang mulai ditutupi tanah.

Usai prosesi pemakaman selesai, satu demi satu keluarga memberikan taburan bunga di atas pusaran almarhum Gatot Brajamusti.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)