Kevin Costner Duet bareng Diane Lane di Film Terbaru

Senin, 09 November 2020 - 14:30 WIB
loading...
Kevin Costner Duet bareng Diane Lane di Film Terbaru
Akting Diane Lane dan Kevin Costner dalam film terbaru mereka, Let Him Go. Foto/Focus Features/Kimberley French
A A A
JAKARTA - Kevin Costner dan Diane Lane reuni. Keduanya bersatu kembali di layar lebar lewat film terbaru, “Let Him Go”.

Untuk proyek tersebut, Lane menyebutnya sebagai mimpi yang jadi kenyataan. “Saya berpikir hati saya tidak bisa menanganinya jika dia (Costner) berkata, tidak. Anda mengambil risiko besar untuk ditolak. Tetapi Anda tahu, jika tidak ada yang dipertaruhkan maka tidak ada yang diperoleh,” ujarnya, seperti dikutip dari Hollywood Reporter.

( )

Sebelumnya, dua bintang Hollywood ini sempat berakting bareng sebagai orangtua angkat Superman, Jonathan dan Martha Kent, di dua film Warner Bros yakni “Man of Steel” (2013) dan “Batman vs Superman: Dawn of Justice” (2016).

Di film terbaru produksi Focus Features itu, Costner dan Lane berperan sebagai George dan Margaret Blackledge, pasangan yang berjuang untuk menyelamatkan cucu mereka dari ayah tirinya yang jahat, Donnie Weboy (Will Brittain) dan keluarga jahatnya.

“Saya pikir itu adalah salah satu skenario terbaik yang pernah saya baca. Maksud saya, Anda menyaksikan orang-orang mengatasi kesedihan yang luar biasa dan bagaimana mereka memprosesnya. Dan karakter yang berbeda menanganinya dengan cara yang berbeda,” terang Lane.

Sementara itu, Costner menilai Lane sebagai salah satu wanita terkenal dalam dekade apapun yang hebat di dunia akting .

“Ya, dia salah satu wanita terkemuka. Maksud saya dalam dekade apapun. Anda mengerti mengapa dia seorang wanita terkemuka, karena dia memerintah layar. Dia datang dengan sudut pandang yang begitu mudah untuk bermain dengannya, melawannya,” ujar Costner.

Aktor 65 tahun itu juga mengapresiasi naskah film tersebut. “Saya pikir film adalah yang terbaik ketika mereka mengejutkan kita, ketika mereka membawa kita ke suatu tempat yang tidak kita duga. Saat saya membaca "Let Him Go", saya tidak begitu tahu ke mana arahnya dan kapan saya mulai merasakannya. Semoga para penonton mulai merasakannya dan itu membuat saya sangat ketakutan. Tapi, saya terus membaca, karena saya tidak bisa berhenti melihat pasangan yang sedang jatuh cinta dan benar-benar pergi ke jalan yang salah,” ungkapnya.

Adapun Lesley Manville memerankan Blanche Weboy, ibu pemimpin klan Weboy misterius di tengah-tengah film thriller dramatis yang berlatar tahun 1960-an.

( )

“Karakternya sungguh kuat. Aku senang memerankan gadis nakal. Ada sesuatu yang tidak bisa kulakukan yang membuatnya sangat menyenangkan. Benar-benar menyenangkan,” ujar Manville.

Manville juga memuji duet Lane dan Costner sebagai hal terbaik. “Mereka adalah dua aktor yang fantastis. Kami bertiga kira-kira berada di usia yang sama, jadi kami semua telah melakukannya untuk waktu yang lama. Jadi, rasanya seperti berhubungan dengan beberapa aktor berpengalaman lain,” ungkap Manville tentang Costner dan Lane.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)