KFC pun Ikut Promosikan dan Gandeng Brand Lokal

Senin, 09 November 2020 - 19:57 WIB
loading...
KFC  pun  Ikut   Promosikan  dan Gandeng Brand  Lokal
foto /dok KFC
A A A
JAKARTA - Gerakan mendukung usaha kecil lokal juga dilakukan Kentucky Fried Chicken (KFC) yang terinspirasi dari aksi saling dukung para pelaku bisnis restoran. KFC Indonesia mendukung seluruh pelaku bisnis UKM lokal di berbagai bidang usaha seperti makanan, minuman, pakaian, kerajinan, jasa desain dan bidang-bidang lainnya.

Melalui akun media sosial, KFC memberikan kesempatan kepada seluruh pengusaha kecil lokal untuk mempromosikan produk-produknya.

Baca juga : Contek Gaya Kalung Mutiara Wapres US Terpilih Kamala Harris

KFC mengajak pengusaha kecil lokal untuk mempromosikan bisnisnya dengan menulis komentar di unggahan Instagram dan Twitter @KFCIndonesia. Syarat yang diperlukan hanyalah membuat komentar semenarik mungkin dan 20 brand dengan like komentar terbanyak akan dipromosikan lebih lanjut melalui Instagram Story KFC Indonesia.

Dengan 1,6 juta followers akun Instagram KFC Indonesia, unggahan yang terpajang pada 7-8 November 2020 ini diharapkan menjadi salah satu sarana bagi para pemilik brand lokal untuk mempromosikan produknya secara kreatif.

Baca juga : Produk L'occitane Edisi Liburan yang Terinspirasi Alam

Hendra Yuniarto, General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia Tbk (KFC Indonesia) mengatakan, “Di masa sulit ini, kami merasa hal yang terpenting adalah saling memberikan dukungan kepada sesama pelaku bisnis dan melakukan langkah konkret untuk membantu pemulihan perekonomian Indonesia saat ini. KFC Indonesia ingin berkontribusi membantu para pengusaha kecil lokal dengan sumber daya yang kami miliki dan menyediakan wadah bagi mereka untuk promosikan bisnis dengan berbagi cerita, saling memberikan semangat dan energi positif kepada sesama,’’ jelasnya.

Hendra juga mengatakan bahwa pandemi ini telah memengaruhi keberlangsungan bisnis KFC Indonesia secara keseluruhan. Restoran pertama KFC berdiri pada tahun 1979 di Jakarta. Produk unggulan adalah Original Recipe (kini disempurnakan menjadi New Improved Original Recipe) dan Hot Crispy Chicken yang tetap merupakan ayam goreng paling digemari dalam berbagai survei konsumen di Indonesia.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)