Seobok, Film Gong Yoo dan Park Bo Gum Rilis Poster

Senin, 09 November 2020 - 20:46 WIB
loading...
Seobok, Film Gong Yoo dan Park Bo Gum Rilis Poster
Seobok, film terbaru Gong Yoo dan Park Bo Gum, merilis poster baru. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - "Seobok", film terbaru Gong Yoo dan Park Bo Gum merilis poster baru. Film ini bercerita tentang Ki Heon (Gong Yoo), mantan agen intelijen yang bertugas memastikan transportasi yang aman dari klon manusia pertama manusia Seo Bok ( Park Bo Gum ) sebagai misi terakhirnya.

Mereka terjebak dalam situasi berbahaya karena beberapa kekuatan bertujuan untuk mengambil klon itu sendiri. Dalam poster yang baru dirilis tersebut, ditampilkan Ki Heon dan Seo Bok yang akhirnya berkumpul.

( )

Bersamaan dengan teks "akhir dunia, sebuah perjalanan khusus dimulai", Ki Heon dan Seo Bok saling menatap dengan ekspresi yang tidak dapat dipahami. Poster tersebut menunjukkan momen di mana keduanya memulai perjalanan spesial mereka bersama di tengah situasi yang tidak terduga.

Poster tersebut menimbulkan keingintahuan tentang bagaimana Ki Heon dan Seo Bok secara bertahap menjadi dekat ketika mereka saling mengenal meskipun telah menjalani kehidupan yang sangat berbeda. Di mana Ki Heon sebagai mantan agen intelijen yang sangat ingin bertahan hidup dan Seo Bok adalah klon yang hanya tinggal di dalam laboratorium.

( )

Laman Soompi menulis, " Seobok " disutradarai oleh Lee Yong Joo yang pernah menggarap "Architecture 101". Film ini dijadwalkan tayang perdana pada Desember 2020.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)