Pemeran The King: Eternal Monarch Reuni, Mau Ada Sekuelnya?

Senin, 09 November 2020 - 16:00 WIB
loading...
Pemeran The King: Eternal Monarch Reuni, Mau Ada Sekuelnya?
Pemeran drama The King: Eternal Monarch mengadakan reuni. Mereka berkumpul dan menunjukkan persahabatan yang dekat. Apakah Ini tanda akan ada sekuelnya? Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Pemeran drama The King: Eternal Monarch mengadakan reuni. Mereka berkumpul dan menunjukkan persahabatan yang dekat. Apakah ini bertanda bahwa drama itu akan menghadirkan sekuelnya?

Pada akhir pekan lalu, Lee Min Ho membagikan dua foto di Instagram-nya dengan judul, "Ayo bersulang untuk kepalamu." Foto-foto tersebut menunjukkan Lee Min Ho, Woo Do Hwan, Kim Go Eun, Kim Kyung Nam, Jung Eun Chae, dan Kim Yong Ji. (Baca juga: Anya Geraldine Sebut Video Syur Mirip Dirinya Hoax )

Mereka telihat menikmati makanan dan minuman yang ada di meja. Dalam satu gambar, Lee Min Ho dan Woo Do Hwan masing-masing memegang gelas di kepala Woo Do Hwan. Kim Go Eun tampaknya yang memotret kedua foto itu.

Woo Do Hwan saat ini sedang menjalani wajib militer. Sepertinya para pemain bersatu kembali untuk melihat Woo Do Hwan selama cuti militernya. Sementara itu, Woo Do Hwan mengomentari postingan Lee Min Ho di Instagram. "Senang bersulang," tulis Woo Do Hwan.

Dilansir dari Soompi, Kim Go Eun berbagi gambar yang sama di akun Instagram miliknya. Dia juga menyertakan emoji hati pada keterangan foto tersebut. "Raja setelah sekian lama," tulis Kim Go Eun. (Baca juga: Raffi Ahmad: Tahun Depan Luna Maya Menikah )

The King: Eternal Monarch yang tayang di SBS pada awal tahun ini, menceritakan kisah Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) dan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun). Keduanya hidup di alam semesta paralel, di mana Korea adalah monarki konstitusional dan yang mirip dengan republik modern.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)