Drama dan Sensasi Kisah Cinta Johnny Depp – Amber Heard

Selasa, 10 November 2020 - 05:39 WIB
loading...
Drama dan Sensasi Kisah Cinta Johnny Depp – Amber Heard
Hubungan asmara Johnny Depp dengan Amber Heard bak kisah di layar lebar. Penuh drama dan sensasi. Heard menuduh Deep melakukan pelecehan fisik. Foto/Insider.
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara Johnny Depp dengan Amber Heard bak kisah di layar lebar. Penuh drama dan sensasi. Sebelum menjalin hubungan dengan Heard, Depp pernah berkencan dengan beberapa nama terkenal. Yakni Winona Ryder (1989 hingga 1993), Kate Moss (1994 hingga 1998), dan Vanessa Paradis (1998 hingga 2012).

Romansa dengan Heard begitu terasa di awal kisah cinta mereka. Sayang, masalah hati ini harus berujung di pengadilan. Heard mengajukan gugatan cerai dan menuduh Deep melakukan pelecehan fisik.

Mau tau jelasnya? Berikut timeline kisah cinta antara Depp dengan Heard yang dikutip Insider: (Baca juga: Sharon Osbourne: Hubungan Johnny Depp dan Amber Heard Tak Stabil )

1. Bertemu di lokasi syuting
Pada 2009, Depp bertemu Heard di lokasi syuting “The Rum Diary”. Depp berperan sebagai Paul Kemp, seorang jurnalis yang mengambil pekerjaan di Puerto Rico. Sedangkan Heard memerankan Chenault, seorang wanita yang bertunangan dengan pria lain, namun terpikat dengan Kemp.
“Bekerja dengan Johnny adalah sebuah penyiksaan. Ini lebih baik dari yang pernah saya bayangkan, ini benar-benar mengatakan sesuatu,” terang Heard saat wawancara dengan Vogue pada 2011.
Drama dan Sensasi Kisah Cinta Johnny Depp – Amber Heard

2. Berkencan pada awal 2012
Di berkas pengajuan pengadilan, Heard menulis jika dia mulai berkencan dengan aktor kawakan itu sekitar akhir 2011 atau awal 2012.

Pada 2012, diketahui Depp dan pasangannya kala itu, Paradis mengumumkan perpisahan mereka secara terbuka setelah 14 tahun berpacaran. Depp memiliki dua anak dengan Paradis yakni Lily-Rose dan John Christopher.

Di waktu bersamaan, Heard berpisah dengan rekannya Tasya van Ree. USA Today melaporkan jika Heard ditangkap pada 2009 atas tuduhan melakukan penyerangan fisik terhadap pacar van Ree di Bandara Internasional Seattle-Tacamo di Washington. Namun semua tuduhan itu dibatalkan.

3. Pada 2014, Heard terlihat mengenakan cincin pertunangan
Majalah People melaporkan Depp dan Heard bertunangan setelah muncul foto Heard mengenakan cincin pertunangan.

Depp tampaknya mengonfirmasi pertunangan tersebut melalui wawancara dengan The Daily Mail. Di video itu, dia membahas perencanaan pernikahan dan juga menunjukkan jika dirinya mengenakan cincin “chick’s ring” di jarinya. (Baca juga: Raffi Ahmad: Tahun Depan Luna Maya Menikah )

4. Pada 2015, Depp dan Heard menikah secara private
People melaporkan, setelah beberapa tahun berpacaran, Depp dan Heard menikah dalam upacara yang sangat pribadi di rumah mereka di LA.
Drama dan Sensasi Kisah Cinta Johnny Depp – Amber Heard

5. Pada 2016, Heard mengajukan gugatan cerai dan menuduh Deep melakukan pelecehan fisik
Pada 23 Mei 2016, Heard mengajukan gugatan cerai kepada Depp dan juga memperoleh perintah penahanan sementara terhadap aktor nominasi Oscar tersebut. Dia menuduh Depp telah melecehkannya secara fisik selama hubungan mereka, dan mengatakan itu biasanya terjadi saat Depp berada di bawah pengaruh narkoba atau alkohol.

Pada saat mengajukan gugatan cerai, dia menceritakan Depp melemparkan teleponnya ke arahnya dna membuat wajahnya memar. Namun, seorang juru bicara polisi mengatakan tidak ada kejahatan yang terjadi. Depp membantah tuduhan ini dan melalui pengacaranya mengatakan jika Heard berusaha untuk mendapatkan resolusi keuangan yang prematur dengan menuduh pelecahan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)