Masterchef: Chef Arnold Salah Makan, Jahe Disangka Daging Ayam

Selasa, 10 November 2020 - 06:59 WIB
loading...
Masterchef: Chef Arnold Salah Makan, Jahe Disangka Daging Ayam
Ada yang menarik pada perhelatan Masterchef Indonesia Season 7, Chef Arnord yang merupakan koki kenamaan ini salah makan. Jahe disangka daging ayam. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ada yang menarik pada perhelatan Masterchef Indonesia Season 7, pekan lalu. Chef Arnold yang merupakan salah satu dewan juri terkena prank oleh kontestan Black Team saat memperebutkan kembali apron putih di Gallery MasterChef Indonesia.

Ya, Chef Arnold terkena jebakan Batman karena tidak sengaja memakan jahe yang dipotong menyerupai ayam. Hal itu terjadi saat Vicky yang menjadi kontestan kedua dipanggil dewan juri. Vicky kemudian membawa makanan buatannya, Ayam Woku untuk dinilai. (Baca juga: Gagal Lewati Pressure Test, Risma dan Dava Tinggalkan MasterChef Indonesia )

Chef Arnold yang mencicipinya menyangka jahe tersebut adalah potongan ayam. Pasalnya, dari segi ukuran dan bentuk irisannya sangat mirip dengan daging ayam.

Setelah beberapa saat, dia pun memasang muka yang tidak enak dan langsung melepeh potongan jahe yang ada dalam mulutnya. Kontan saja, kontestan dan juri yang melihat Chef Arnorld ini langsung tertawa. Kejadian ini pun ramai di media sosial.

Meski sempat ngeprank Chef Arnold, namun dari segi masakan, Vicky sudah cukup baik. Hanya saja jumlah kunyit dalam hidangan Vicky masih kurang, ditambah lagi beberapa herbs yang sedikit membuat aroma yang dihasilkan tidak keluar secara sempurna.

Vicky pun mengaku bahwa masakan buatannya bukan yang terbaik karena dia kehilangan konsentrasi saat jarinya terpotong saat memasak. (Baca juga: Drama dan Sensasi Kisah Cinta Johnny Depp – Amber Heard )

Bagi Anda yang penasaran dengan aksi Top 12 MasterChef Indonesia Season 7 bisa menyaksikannya di stasiun televisi kebanggaan Indonesia RCTI atau melalui layar gadget menggunakan aplikasi RCTI+. Jangan lewatkan keseruannya pada Sabtu, 14 November 2020, pukul 16.00 WIB.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)