Aquarius dan Scorpio Jadi Zodiak Paling Cerdas

Selasa, 10 November 2020 - 11:14 WIB
loading...
Aquarius dan Scorpio Jadi Zodiak Paling Cerdas
Setiap zodiak memiliki ciri-ciri yang menarik. Tetapi jika menyangkut kecerdasan, zodiak mana yang memiliki otak paling pintar? Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Setiap zodiak memiliki ciri-ciri yang menarik. Pengukuran astrologi ini bahkan dapat memprediksi segala sesuatu mulai dari kecocokan romantis hingga kesehatan. Tetapi jika menyangkut kecerdasan, zodiak mana yang memiliki otak paling pintar?

Menurut astrologi, terdapat dua zodiak yang paling pintar yakni Aquarius dan Scorpio. Zodiak ini berbagi posisi teratas karena dua alasan yang sangat berbeda. Mereka yang lahir dengan zodiak Aquarius memiliki tingkat kecerdasan analitik tertinggi, yang diukur dari kemampuan kognitif dan IQ. (Baca juga: 5 Zodiak Menggemaskan yang Bikin Semua Orang Tersenyum )

Dilansir dari Reader's Digest, di sisi lain, scorpio, di sisi lain, memiliki kecerdasan yang lebih perseptif. Orang dengan zodiak ini paling baik dalam menilai dan memahami dunia secara realistis.

Itu tidak berarti bahwa zodiak lain tidak cerdas dengan caranya sendiri. Faktanya, Gemini dan Libra memiliki banyak kecerdasan mental juga, menurut Neil Crabtree, seorang astrolog di Mayo School of Astrology.

Adapun Cancer dan Pisces merupakan zodiak paling cerdas secara emosional. Dengan kata lain, mereka unggul dalam mengenali dan bernalar dengan perasaan mereka sendiri dan orang lain. (Baca juga: Song Hye Kyo Comeback sebagai Perancang Busana di Drama Terbaru )

Sementara Taurus, Virgo, dan Capricorn menunjukkan kecerdasan praktis. Sedangkan zodiak api seperti Aries, Leo, dan Sagitarius cenderung paling intuitif. Ini membuat mereka lebih cenderung mengambil risiko dan mengisi posisi kepemimpinan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)