Dicecar Boy William, Jessica Iskandar pun Menangis

Selasa, 10 November 2020 - 12:01 WIB
loading...
A A A
Kembali ditanya oleh Boy, Jedar malah tak kuasa menahan laju air matanya. Ia tampak sedih kala ditanya soal hubungan Richard dengan El. Sebab, diakui Jedar, El hingga kini masih memanggil Richard dengan sebutan daddy.

"Kamu nggak apa-apa dengan (panggilan) itu?" tanya Boy.

"Aku oke. Kita nggak pernah tahu masa depan akan membawa kami ke mana. Aku menjaga energiku tetap positif," sahut Jedar.

Sebelumnya, netizen kembali dibuat heboh dengan berita beberapa video syur perempuan mirip artis terkenal. Salah satunya dikaitkan dengan Jedar. Tagar #Jedar pun menjadi trending di Twitter pada Minggu (8/11) lalu.

Di tengah ramainya isu tersebut, kakak Jedar, Erick Iskandar, membahas soal black campaign melalui Instagram Storiesnya pada Minggu (8/11). "Kalian semua tau nggak sih dampak dari black campaign itu sangat merugikan dan bisa menghancurkan orang atau suatu badan usaha. Bahkan negara sekalipun bisa terpecah karena black campaign," tulis Erick.

"Saya rasa di zaman sekarang orang-orang sangat pintar dan bisa memilih sesuatu yang ingin dia lihat, dia baca dan dia tonton," sambung pemilik nama lengkap Erick Bana Iskandar itu.

( )

Dia pun menyinggung tentang dampak negatif black campaign yang sangat besar. Sebab, akan ada banyak pihak yang dirugikan.

"Tapi, kalian pernah berpikir nggak kalau orang yang terkena black campaign itu sedih, kecewa, dan marah karena nama mereka disangkutpautkan dengan sesuatu yang tidak pernah mereka lakukan? Bagaimana tanggapan orang lain terhadap korban? Gimana tanggapan keluarganya? dan anaknya yang nggak tahu apa-apa," jelasnya.

"Sedangkan kalian dengan tanpa sadar turut berpartisipasi dalam black campaign tersebut dengan membicarakan, mention, dan menyebarkan berita tersebut. Tolong renungkan," kata Erick, mengakhiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)